Kodim 1614/Dompu Rayakan HUT Kostrad Ke-62 Tahun
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kodim 1614/Dompu Rayakan HUT Kostrad Ke-62 Tahun

Friday, March 10, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Eks Kostrad Kodim 1614/Dompu merayakan HUT Kostrad yang Ke-62 Tahun, di pantai Wadu Jao, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Kamis (09/03/2023) Pukul 11 00 Wita.


Turut hadir untuk meramaikan juga Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf.A.Haris SH.MH dan Pasi Intel sekaligus Pjs Danunit Inteldim Kapten Inf. Adisan.


Wisata pantai Wadu Jao adalah salah satu pilihan mereka yang tepat untuk bersantai, sembari menyatukan kebersamaan dan bersilaturahmi antar sesama rekan dan keluarga.



Pantai "Wadu Jao" yang indah nan elok, berlokasi di Desa Jambu  menjadi saksi bisu bagi sejumlah Anggota Kostrad yang sekarang telah mengabdikan diri berdinas di Kodim 1614/Dompu. Mereka merayakan ulang tahun Kostrad ini dengan suka cita.



Kata sambutan, sekaligus pernyataan resmi Ucapan HUT Kostrad Ke-62 Tahun dari Eks Kostrad, Senior Serma Hurman.


"Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah berupa kesehatan kepada kita semua, sehingga kita masih dapat berkumpul untuk bersilaturahmi keluarga besar Eks Kostrad Kodim 1614/Dompu dalam rangka HUT Kostrad Ke-62 Tahun.


"Perlu diketahui bersama bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, (Kekompakan) Prajurit Kostrad, apalagi saat ini banyak Anggota yang baru masuk Kodim tentu dari mereka ada sebagian dari Kesatuan Kostrad" ucapannya.


Ucapan terimakasih banyak atas kerjasama rekan semua sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

Ke depan kita berusaha yang lebih baik lagi.


Ucapan terimakasih yang disampaikannya kepada seluruh rekan Prajurit Kostrad yang saat ini sudah menjadi organik Kodim 1614/Dompu, dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini rutin diadakan tiap tahun.


"Walaupun sederhana namun sangat bermakna di lubuk hati, untuk mengenang masa lalu sebagai Prajurit Pasukan Kostrad.

Kami sebagai senior berpesan supaya tetap jaga kekompakan dan saling menyatukan tali silaturahmi dengan baik, walaupun kami kini akan  MPP, tapi jangan putus untuk bersilaturahmi, dan saya sendiri walaupun sudah Pensiun tapi tetap ikut kegiatan acara seperti ini.


Berikutnya kesan dan pesan Senior Serka Fadir, dan disampaikan.

"Sejak masuk satuan Kostrad kami selalu siap semangat untuk melaksanakan tugas mulia dengan baik, dan kita selalu Ikhlas dalam berdinas. Pesan saya bagi rekan-rekan agar selalu menjaga kekompakan, loyal dan jaga silaturahmi dengan baik, laksanakan tugas sebagai Babinsa dengan baik-baik bersama rakyat sehingga kita tetap dinilai baik di masyarakat.


Kegiatan rutin tahunan ini dalam rangka memperingati HUT KOSTRAD yang di selenggarakan oleh mantan Kostrad, yang sekarang masih berdinas aktif di kesatuan Kodim 1614/Dompu, dan  momen ini menjadi kebanggaan buat mantan pasukan Linud (Lintas udara) ini untuk menjalin silaturahmi antara prajurit dan keluarga.(D)