Persit Kodim 1614/Dompu Ikut Webinar Peringati Hari Perempuan Internasional
Cari Berita

Iklan 970x90px

Persit Kodim 1614/Dompu Ikut Webinar Peringati Hari Perempuan Internasional

Thursday, March 9, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu Coorcab Korem 162/WB, PD IX/Udayana Ibu Annisa Wulansari berserta Anggota Persit lainnya mengikuti Webinar secara Virtual dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, pada Rabu (08/03/2023).


Kegiatan Zoom Meeting ini di adakan di aula utama Makodim 1614/Dompu. Sementara yang menjadi narasumber yakni, Ibu Sarrah Fallahi, Anggota Komisi Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri dan Juru Bicara Fraksi Perempuan DPR Iran.,Prof. Dr. Masyitoh Chusnan, M. Ag., Ketua Kowani  Koordinator Bidang Agama, Bidang Hukum dan HAM


Kegiatan ini diadakan sesuai Nomor Surat 66/Kowani/III/2023. Tanggal 6 Maret 2023, yang di tujukan kepada Ketua Umum/Ketua Presidium Organisasi yang tergabung dalam Kowani,

Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah. 


Kongres Wanita Indonesia (Kowani) ini bekerjasama dengan kedutaan Iran untuk menyelenggarakan Webinar Peringatan Hari Perempuan Internasional ini dengan mengusung tema "Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Peradaban Baru Dunia". 


Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M. Pd., Ketua Umum Kowani dan Dr. Mohammad Reza Ibrahimi, Konselor Kebudayaan Kedubes Iran untuk Indonesia.



Hari Perempuan Internasional diresmikan sebagai perayaan tahunan oleh PBB pada tahun 1928 silam. Keputusan tersebut diresmikan dengan tujuan untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan mewujudkan perdamaian di dunia.(D)