Guna Ciptakan Suasana Aman, Kodim 1614/Dompu Bersama Polres Rutin Adakan Patroli Gabungan Dititik Rawan Pasca Lebaran
Cari Berita

Iklan 970x90px

Guna Ciptakan Suasana Aman, Kodim 1614/Dompu Bersama Polres Rutin Adakan Patroli Gabungan Dititik Rawan Pasca Lebaran

Sunday, April 30, 2023



 Dompu, Infobima.com - Dalam rangka memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban bagi Warga Masyarakat Kabupaten Dompu, Pasi Ops Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Mahdin Turun tangan langsung memimpin personelnya untuk menggelar patroli gabungan guna Pengamanan di titik-titik yang di anggap rawan dan lokasi yang kerap ramai di kunjungi oleh warga masyarakat Kab Dompu Pasca Lebaran 1444 H/2023 M, Pada Sabtu (30/04/2023).



Berawal pada pukul 08 00 Wita, di lapangan apel Mapolres Dompu seluruh personil yang bergabung dalam Rombongan Patroli melaksanakan apel pengecekan guna memastikan jumlah kehadiran dan kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas patroli di lapangan.



Saat dikonfirmasi, Kapten Inf Mahdin (Pasi Ops Kodim 1614/Dompu) menerangkan bahwa peningkatan keamanan paska lebaran tetap akan rutin dilakukan oleh pihaknya guna mengantisipasi arus mudik maupun kegiatan liburan warga yang kerap berkunjung ke tempat lokasi Wisata. “Terangnya".



Selain kegiatan patroli, Terdapat juga 3 titik Posko yang personelnya merupakan gabungan dari Koramil, Polsek, Perhubungan, Medis, Orari maupun instansi terkait lainya di Kab Dompu, “Ucapnya".



Lanjut Kegiatan Rombongan Patroli Gabungan ini menuju ke lokasi wisata yang berada di Kab Dompu yang memang dominan di pilih oleh para pengunjung, sehingga peningkatan keamanan menjadi hal yang wajib dan perlu di Prioritaskan oleh Rombongan Patroli gabungan ini. 



Selain lokasi wisata, di pusat perbelanjaanpun tidak kalah ramainya sama juga dengan Lokasi Terminal. Cukup padat dan ramai di kunjungi Warga.(D)