Kasdim & Danramil 1614-02/Kempo Turut Ramaikan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kasdim & Danramil 1614-02/Kempo Turut Ramaikan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman

Thursday, April 6, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Berlokasi Desa Soro Barat, Kecamatan Kempo, Kasdim 1614/Dompu Mayor INF  Haris SH MH dan

Danramil 1614 02/Kempo Kapten inf M Safi,i turut meramaikan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman di Desa Soro Barat, pada Selasa 04 April 2023.


Kegiatan safari ramadhan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan, ST.MT. Ketua DPRD  Andi Bachtiar, Amd, Par.

Kepala Pengadilan Negeri Dompu  Amirul SH, serta sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemda Dompu, Kasdim 1614/Dompu Mayor INF  Haris SH MH.

Danramil 1614 02/Kempo Kapten inf M Safi,i, dan Unit Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Adisan. Camat Kempo Drs Budirahman.

Para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta segenap masyarakat Soro Barat.


Kegiatan ini diawali dengan sholat isya berjamaah yang dilanjutkan dengan sholat tarawih, yang dipimpin oleh camat Manggelewa selaku imam.


Camat Kempo Drs Budirahman selaku tuan rumah menyampaikan sambutannya.

"Terima kasih banyak kepada Bapak Wakil Bupati Dompu dan seluruh rombonganya karena Safari Ramadhan tahun ini dilaksanakan di Mesjid Nurul Iman Desa Soro. 

Dan terima kasih juga karena kami sudah merasakan hasil dari program JARA PASAKA yang Bapak Bupati programkan, "Ungkapnya".


Kesempatan yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Dompu Sahrul Parsan ST, MT. Dalam sambutannya dia menyampaikan pula terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Soro Barat, karena penyambutan Safari Ramadhan tahun ini sungguh luar biasa mengesankan.(D)