Pengamanan Pospam Terminal Ginte Sebagai Titik Rawan, Saat Ini Dalam Kondisi Aman
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pengamanan Pospam Terminal Ginte Sebagai Titik Rawan, Saat Ini Dalam Kondisi Aman

Friday, April 21, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Perkembangan situasi Pospam di titik rawan Terminal Ginte Kabupaten Dompu dalam rangka pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Dapat disebut aman sesuai dari hasil pengamatan dan pantauan langsung di lapangan, pada Jumat  21 April 2023 Pukul 08 30 Wita. 



Untuk Pospam Terminal Ginte Kabupaten Dompu mendapat pengamanan yang dipimpin Sersan Mayor Tamrin bersama Ipda Jainal Arifin (Kapolsek Woja) dengan kekuatan personil berjumlah 18 orang, terdiri dari beberapa Instansi terkait diantaranya.


Personil TNI dari Koramil 1614-01/Dompu Kota. Polisi dari Polres dan Polsek Kota Dompu. BRIMOB dari Polres Dompu. ORARI dari Kabupaten Dompu. SENKOM dari Kab Dompu. DISHUB dari Kabupaten Dompu. KESEHATAN dari RSUD dan Puskesmas Kab Dompu.


Sebelumnya, 0ersonil PosPam Terminal Ginte Kabupaten Dompu melaksanakan apel pengecekan anggota dipimpin oleh Danpos Sersan Mayor Tamrin bersama Ipda Jainal Arifin (Kapolsek Woja).


Tiga Poin penekanan penting yang disampaikan, dan harus pedomani oleh anggota dalam bertugas dengan berfikir cerdas dalam setiap situasi dan kegiatan, pahami dan mengerti tugas yang diberikan, sekecil apapun itu dan selalu menjaga dan mengutamakan faktor keamanan. 


"Mari kita Sama-sama melaksanakan tugas mulia ini dengan hati, Tltulus, ikhlas dan tertanggung jawab. "Ajak Danpos".(D)