Sinergitas TNI POLRI Giat Patroli Ketupat, Pastikan Dompu Aman Jelang Lebaran
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sinergitas TNI POLRI Giat Patroli Ketupat, Pastikan Dompu Aman Jelang Lebaran

Wednesday, April 19, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Berlangsung kegiatan apel gabungan dilanjutkan dengan Patroli malam digelar di lapangan Mapolres Dompu dalam rangka menjaga situasi keamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M. Pada Selasa malam tanggal 18 April 2023 Pukul 20 30 wita.


Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Dompu dalam menjalankan ibadah puasa dan menjelang hari raya idul fitri 1444 H Tahun 2023 M.

 


Patroli Ketupat tersebut langsung di Pimpin oleh Pasi Ops Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Mahdin bersama Kabag Ops Polres Dompu AKP Samsul Rizal S.Sos.


"Pada malam ini kita melanjutkan kegiatan patroli guna menciptakan dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Dompu yang akan melaksanakan kegiatan malam. Dalam melaksanakan kegiatan kita harus tetap menjaga faktor keamanan baik pribadi maupun kelompok selama pelaksanaan kegiatan tersebut, dan apabila di temukan hal-hal yang menonjol maka segera dilaporkan ke yang tertua masing-masing" ungkapnya.


Patroli Ketupat mulai star dari Mapolres Dompu menuju Pospam Pusat Kota Dompu sekaligus mengatur arus lalu lintas malam yang begitu padat.


Usai kegiatan di Pos pusat Kota Tim patroli gabungan menuju Pospam terminal Ginte di Kelurahan Kandai II Dompu kemudian mengatur lalu lintas pengguna jalan.

Tim Patroli Ketupat Lanjut lagi ke Pospam Manggelewa Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa.(D)