SIS Angkat Bicara Soal Isu Perselingkuhan dengan KA
Cari Berita

Iklan 970x90px

SIS Angkat Bicara Soal Isu Perselingkuhan dengan KA

Monday, May 29, 2023

Foto: SIS bersama dua Penasehat Hukum


Dompu, Infobima.com - SIS adalah seorang guru pendidik yang diisukan berselingkuh dengan KA (sama berprofesi guru juga) angkat bicara, dia mengaku bahwa isu perselingkuhan dirinya dengan KA seperti yang diberikan di beberapa media online itu tidak benar, melainkan dirinya hanya sebatas teman biasa dengan KA.

SIS yang didampingi dua Penasehat Hukum (PH), Moh. Alamsyah, SH dan Muhammad Fathonaddin, SH, membantah hal ini lewat konferensi pers yang dia gelar, pada Senin 29 mei 2023.

Diceritakan semua, seperti bukti tudingan perselingkuhannya, saat dia berduaan di dalam mobil milik saudara KA. Hal itu dibenarkan oleh SIS, namun faktanya tidak seperti yang dituduhkan.

"Seperti yang dikatakan suami saya, bahwa beliau melihat saya berduaan di dalam mobil, itu benar, tapi itu bukan di tempat yang sepi, itu kejadian di depan rumah Dinas Ketua DPRD Dompu" Katanya. 

SIS kembali menjelaskan, bahwa pertemuan dirinya bersama KA hingga diketahui sedang berduaan di dalam mobil itu bukan tanpa sebab,  melainkan dirinya sedang meminta bantuan KA untuk membantu berkaitan dengan tugas PPG nya.

"Saya ketemu sama dia (KA) itu bukan tanpa sebab, saya ada alasan, pada saat itu saya sedang minta tolong sama beliau yang berkaitan dengan tugas saya, karena saat itu saya sedang mengikuti kegiatan PPG. Seharusnya memang tugas itu dilakukan pada sore hari, dan seharusnya memang tugas itu kami  tidak kerjakan di mobil. Jadi, karena gerimis akhirnya kami pindah tempat, dan duduk di dalam mobil" jelasnya.

Dijelaskan juga tentang isu dirinya yang berduaan bersama KA di dalam ruangan sekolah, dan lagi-lagi SIS membantah.

"Mustahil, tidak mungkin hanya ada saya berdua saja di dalam sekolah, sebab di situ juga ada penjaga sekolah dan anak serta istrinya, tidak mungkin kami bisa berduaan. Dan pada saat itu ada juga siswa yang sedang kami bina dalam kegiatan lomba pronkes" katanya.

SIS mengakui kehadiran suaminya saat itu di sekolahnya bersama dua orang temannya, sampai mereka bertengkar hebat di tempat itu.

Di sisi kecurigaan lain, seperti bukti foto berduaan antara SIS dengan KA yang meyakinkan suaminya ada hubungan asmara diantara keduanya, dan isu itu ditepis juga oleh SIS.

"Berkaitan dengan foto itu, yah itu memang foto kami berdua. Saat itu kami tidak semerta-merta pergi ke pantai ria hanya ingin mengambil foto itu, tapi kami pergi ke tempat itu karena ada keperluan. KA ini memiliki tanah yang mau dia gadaikan di pantai ria itu. Karena kedekatan saya sama beliau, dan saya minta agar tanah itu digadaikan ke saya" tandasnya.

Bantahan serupa disampaikan Penasehat Hukum (PH) Moh. Alamsyah, SH, dia meyakin jika semua yang disampaikan kliennya itu benar, untuk itu, kini pihaknya sedang berupaya untuk mengurus surat perceraian kedua pasutri tersebut.

"Kedepannya kami akan membuat surat permohonan gugatan cerai di pengadilan agama, walaupun prosesnya tidak gampang, karena klien saya adalah seorang ASN" tutupnya.(D)