Anggota Koramil 1614-01 Dompu Tingkatkan Komunikasi Sosial Bersama Warga -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 1614-01 Dompu Tingkatkan Komunikasi Sosial Bersama Warga

Thursday, June 15, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Tingkatkan komunikasi sosial bersama warga binaan, ini yang dilakukan dua Babinsa Koramil 1614-01 Dompu, yaitu Babinsa Desa Madaparama dan Babinsa Kelurahan Kandai dua, pada Rabu 14 Juni 2023.



Babinsa Desa Madaprama Serka Jumrah bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos dengan Bapak Kades beserta Staf dan warga binaan di SD 40 Woja Dusun Doridungga.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Sekaligus menghadiri undangan dalam rangka acara lounching Bank sampah siswa 3R BSU Tambora dirangkaikan dengan pelepasan siswa kelas VI dan pentas seni budaya lokal.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dikpora, Kepala Dikes, Kepala Sekolah SD 40 Woja, Camat Woja, Kades Madaprama, Ketua BPD, dan Ketua Pokja. Hadir pula para orang tua siswa yang telah di undang oleh kepala sekolah.


 

Di tempat terpisah Babinsa Kelurahan Kandai Dua Pelda Suratman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Lingkungan Kandai Dua Barat.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya selalu berkoordinasi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas apabila ada kegiatan apapun yang hendak diselenggarakan di wilayah Kelurahan Kandai dua.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan masing masing. Agar tercipta suasana kenyamanan dan ketentraman di wilayah.