Babinsa Desa Adu Bersama Bhabinkamtibmas Adakan Gotongroyong Dengan PT STM di Mushollah AL-AMIN
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Adu Bersama Bhabinkamtibmas Adakan Gotongroyong Dengan PT STM di Mushollah AL-AMIN

Monday, June 5, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Pada kesempatan kali ini, Babinsa Desa Adu Serka Landa bersama Bhabinkamtibmas adakan kegiatan gotongroyong pembangunan musholla Al-Amin bersama dengan PT Sumbawa Timur Mini (STM) dan juga warga setempat di Dusun Adu Desa Adu Kec Hu'u Kab Dompu,Pada hari Minggu 04 juni 2023, Pukul 08 00 Wita. 


Kegiatan Bakti Sosial Gotongroyong tersebut di usung dengan tema. "Aksi bersih Rasa Maraso Ndai Sehat", dengan sasaran di lokasi tempat Ibadah yaitu Mushollah AL-AMIN yang beralamatkan di Jalan Lintas Lakey.


Kegiatan gotongroyong ini merupakan hasil kerja sama PT Sumbawa Timur Mini  dengan warga masyarakat Desa Adu dan Babinsa sehingga terjalinnya kerja sama yang baik untuk mewujudkan, membangun sarana Ibadah untuk warga masyarakat.


"Apapun bentuk kegiatan yang ada di wilayah binaan kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu hadir dan melakukan monitor serta turut menanganinya, termasuk kegiatan gotongroyong pada proses selanjutnya yaitu pengecoran tiang emperan Mushollah AL- AMIN yang sekarang sedang kita kerjakan Saat ini" ungkap Babinsa. 


Dengan selalu aktif turun tangan dan ikut langsung dalam kegiatan dilokasi kewilayahan seperti ini, warga juga sangat senang dan termotivasi karenanya. 


"Kepedulian kami selaku aparat pembina kewilayahan dalam membantu warga masyarakat di wilayah binaan merupakan tugas pokok yang harus kami lakukan, guna mengatasi dan menyelesaikan segala permasalahan dan kesulitan yang dihadapi warga di wilayah binaan tersebut" tandasnya.


Melalui kegiatan ini, kami berharap kedekatan dan hubungan baik antara Aparat Teritorial kewilayahan dengan warga masyarakat dapat terjalin semakin harmonis. 

Ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa kerja sama antara TNI-POLRI dengan warga masyarakat masih tetap baik agar dipertahankan dan perlu ditingkatkan lagi.


"Alhamdulillah warga bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, aman dan lancar"cetusnya 


Melalui kegiatan gotongroyong seperti ini akan mempermudah, dan meringankan pekerjaan pembangunan. 


Sebagai aparat teritorial dalam hal ini Babinsa bersama Babinkamtibmas akan selalu mendukung dan membantu setiap pembangunan yang ada di Desa Binaan. "Ungkapnya".