Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu,u Tetap Eksis Jalani Tugas Adakan Ronda Malam Di Wilayah Binaan -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu,u Tetap Eksis Jalani Tugas Adakan Ronda Malam Di Wilayah Binaan

Friday, June 2, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Tidak bosan-bosannya, lagi dan lagi Babinsa Desa Daha Serda Maulana tetap Eksis jalanin  tugas rutinnya sebagai Babinsa dengan melaksanakan ronda malam dan Kongkow-Kongkow bersama warga binaannya di Desa Daha tepatnya di Dusun Tolo Ncanga. Pada Kamis 01 Juni 2023, Pukul 21 23 Wita.


Dalam suasana penuh dengan keakraban dan kekeluargaan bersama warga pada malam itu, Babinsa tersebut memberikan penekanan terhadap warga binaannya agar bersama-sama bertanggung jawab dan menjaga keamanan di Desa ini, Khususnya di Dusun Tolo Ncanga.


"Kita semua yang berdomisili di sini, harus sama-sama bahu-membahu bekerja sama terkait masalah keamanan. Kalau bukan kita yang ada di Desa ini yang perduli, siapa lagi yang akan menjaga keamanan di Desa kita ini" katanya.


"Ini sudah mulai masuk musim kemarau, waspadai terjadinya bahaya kebakaran. Siangnya panas yang di sertai angin kencang, debit airpun sekarang sudah mulai berkurang. Tolong di ingatkan pada Ibu-ibu khususnya yang kerap memasak.

Pastikan kompor sudah di padamkan baru meningalkan dapur. Cukup di kampung sebelah sebagai contoh yang terkena kebakaran, jangan ada lagi terjadi dikampung kita ini" Tegas Babinsa.