Babinsa Desa Hu,u dan Babinsa Desa Daha Rutin Jalani Ronda Malam Babinsa Bersama Warga -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Hu,u dan Babinsa Desa Daha Rutin Jalani Ronda Malam Babinsa Bersama Warga

Wednesday, June 14, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Hu,u dan Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03 Hu,u rutin jalankan kegiatan ronda malam bersama warga binaan, seperti yang dilakukan pada Selasa 13 Juni 2023.


Babinsa Desa Hu'u Serka Rustam melaksanakan Ronda Malam bersama warga Binaan di Dusun Finis Desa Hu'u.


Babinsa melaksanakan kongkow-kongkow bersama warga masyarakat binaanya sekaligus menyampaikan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.



Di tempat terpisah Babinsa Desa Daha Serda Maulana melaksanakan Ronda malam Kongko-Kongko bersama warga binaan di Dusun Daha Barat Desa.


Babinsa menghadiri acara Mbolo Weki atas pernikahan Saudara Adam dan Nurhayati Desa Daha.


Babinsa menghimbau terhadap warga binaan agar selalu menjaga Kamtibmas Desa kita yang lebih khusus Desa Daha yang sekarang Alhamdulillah dalam kondisi nyaman dan aman.


Babinsa dan aparat Desa selalu bergandengan tangan untuk menciptakan kondisi keamanan di Desa. Tapi tampa bantuan warga masyarakat kita sebagai keamanan tidak bisah menjalankan tugas dengan baik. Oleh karna itu, Kami berharap sepenuhnya terhadap warga untuk bekerja sama dan saling mendukung untuk keamanan lingkungan. Karrna hal tersebut adalah merupakan tanggung jawab semua warga. "Ungkapnya