Dua Babinsa Koramil 1614-05/Pekat, Jalani Rutin Ronda Malam Dan Kongkow-Kongkow -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Babinsa Koramil 1614-05/Pekat, Jalani Rutin Ronda Malam Dan Kongkow-Kongkow

Tuesday, June 13, 2023



 Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-05 Pekat, kini rutin menjalani kegiatan ronda malam dan kongkow bersama warga binaan, hal itu dilakukan Babinsa Desa Nanga Kara dan Babinsa Desa Tambora, pada Senin 12 Juni 2023.



Babinsa Desa Nanga Kara Koptu Syamsudin, menghadiri acara Mbolo Weki (Rapat pembentukan panitia pernikahan) anak dari Bapak Lalu Hamno sekaligus menjalani kegiatan ronda malam bersama warga binaan Dusun Mekar Sari.


Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada warga agar senantiasa bersama -sama menjaga Kambtinmas.


Babinsa juga menyampaikan agar warga tetap perhatikan Jam malam, sesuai ketentuan yang telah di anjurkan melalui Surat Edaran Bapak Bupati terkait jam malam, mulai pukul 22.00 Wita.


"Sudah tidak ada lagi Anak-anak yang masih sekolah beraktifitas diluar rumah" ungkapnya.


Tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir agar terhindar dari pandemi Covid-19.



Ditempat terpisah Babinsa Desa Tambora Serda Maman, juga melaksanakan ronda malam dan  membantu warga binaannya di Dusun Bhineka, untuk menulis surat undangan pernikahan putra dari Bapak Malik. 


Kehadiran Babinsa juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat setempat sehingga  dapat di rasakan langsung oleh warga atas keberadaannya.


Babinsa pun mengingatkan kepada warga agar senantiasa  waspada dan melaksanakan kegiatan ronda malam secara intensif serta jangan lengah agar keamanan wilayah tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.


Babinsa juga menyampaikan agar warga tetap perhatikan Jam malam, sesuai ketentuan yang telah di anjurkan melalui Surat Edaran Bapak Bupati terkait jam malam, *Mulai pukul 22.00 Wita, Sudah tidak ada lagi Anak-anak yang masih sekolah beraktifitas diluar rumah*.


Tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir agar terhindar dari pandemi Covid-19.