Memon Tahun Pilkades, Babinsa Korombo Minta Warga Jaga Hubungan Sesama -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Memon Tahun Pilkades, Babinsa Korombo Minta Warga Jaga Hubungan Sesama

Wednesday, July 5, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Karombo Serka Ilham Melaksanakan ronda malam dan kongkow bersama Warga binaan bertempat di Dusun Ladore Desa Karombo.Selasa 04 Juli 2023.


Pada kesempatan Kongkow-kongkow tersebut Babinsa mengingat warga binaan agar mereka bisa saling menjaga hubungan baik antar sesama warga, mengingatkan sekarang merupakan tahun pemilihan Kepala Desa, tentu akan menimbulkan persaingan satu sama lain karena beda pilihan.


"Kita harus tetap saling menjaga hubungan baik antar sesama agar senantiasa bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kita ini. Sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan tentram. Pro dan pilihan boleh beda, tetapi keyakinan dan kebersamaan harus tetap terjaga. "Tegas Babinsa


Usai itu Babinsa bersama warga binaan melanjutkan patroli dan ronda malam di Dusun Ladore. Di tempat itu Babinsa mengingatkan warganya supaya tetap memperhatikan peraturan dan ketentuan jam malam sesuai Surat Edaran Bupati Dompu terkait pemberlakuan jam malam. 


Mulai pukul 22 00 wita, tidak diperbolehkan lagi ada anak-anak usia sekolah beraktifitas di luar rumah, terkecuali mereka ada penting mendadak atau mendesak dan itupun harus di temani oleh orang tuanya.