Siswa MTsN 1 Kota Bima Berhasil Sabet Juara 1 di Ajang Karate Tingkat Dunia -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Siswa MTsN 1 Kota Bima Berhasil Sabet Juara 1 di Ajang Karate Tingkat Dunia

Monday, October 30, 2023

foto.doc istimewa

Kota Bima, Infobima.com - Ajang Open Karate Internasional Championship yang digelar 17 - 22 Oktober 2023 di Bali, membawa nama harum MTsN 1 Kota Bima di dunia internasional, pasalnya siswa MTsN 1 Kota Bima, Trikal Alvian M. Lomi berhasil menyabet juara 1 di ajang Karate tingkat dunia tersebut. 

Sebagai bentuk apresiasi untuk siswanya, Kepala MTsN 1 Kota Bima, H. Abdul Gani, S Ag memberikan reward kepada Trikal Alvian. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di MTsN 1 Kota Bima, hari ini senin (30/10/2023). 

Diketahui bahwa Kejuaraan internasional tersebut adalah Bali Badung Open Karate Internasional Championship yang digelar dari tanggal 17 sampai dengan 22 Oktober 2023 oleh INKAI (Ikatan Karate Do Indonesia). 

H. Abdul Gani, S.Ag selaku kepala madrasah turut berbangga atas raihan prestasi dari siswa/i MTsN 1 Kota Bima, tiada hari tanpa prestasi. Baru saja kami meraih juara di alhusainy Fest dan sekarang mendengar kabar prestasi yang tak kalah membanggakannya. Semoga budaya prestasi ini terus tumbuh berkembang di MTsN 1 Kota Bima, imbuhnya. (TIM)