Murdianto Duta PKS Dapil 1 Mpunda, Dipastikan Lolos Rebut Kursi DPRD Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Murdianto Duta PKS Dapil 1 Mpunda, Dipastikan Lolos Rebut Kursi DPRD Kota Bima

Tuesday, February 20, 2024

 


Media Info Bima - Meski pendatang baru di dunia perpolitikan Kota Bima, nama Murdianto saat ini sangat populer seiring dengan perolehan suara pada Pemilihan Legislatif yang digelar 14 Februari 2024 lalu cukup signifikan. 


Murdianto atau akrab disapa Aba An, pada kontestasi Pemilihan Legislatif DPRD Kota Bima diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Mpunda Kota Bima. 


Dengan perolehan suara mencapai 1.500 suara, dipastikan Murdianto lolos merebut kursi DPRD Kota Bima periode 2024 - 2029. 


Kepastian Murdianto bakal duduk di Kursi Legislatif Kota Bima Periode 2024 - 2029 ini, setelah melihat perolehan suara sementara melalui C1 Plano yang direkap oleh Tim-timnya yang bekerja di lapangan. 


Pria asal Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda saat dikonfirmasi media ini mengaku sangat optimis bahwa dirinya akan lolos di kursi DPRD Kota Bima periode 2024 - 2029. 


Menurutnya, sesuai hasil C1 yang dilapor oleh Tim yang bekerja di lapangan, perolehan suaranya sangat signifikan dan mengungguli rekan sesama PKS di Dapil 1 Kecamatan Mpunda. 


Meski demikian, sambung Aba An, dirinya tetap menghargai Proses rekapitulasi Penyelenggara Pemilu, baik di tingkat KPPS, PPK hingga tingkat KPUD Kota Bima. 


Murdianto juga tidak lupa menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya, atas perjuangan maksimal Para Tim-timnya yang bekerja siang dan malam, dan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah mendukung Dirinya pada kontestasi Pemilihan Legislatif Pemilu tahun 2024, ungkapnya. (TIM)