Silaturahmi Bakal Calon Bupati Dompu (BBF) Disambut Hangat Masyarakat Wawonduru
Cari Berita

Iklan 970x90px

Silaturahmi Bakal Calon Bupati Dompu (BBF) Disambut Hangat Masyarakat Wawonduru

Saturday, March 30, 2024

 


Dompu, Infobima.com - Kehadiran figur idaman yang merupakan Bakal Calon Bupati Dompu periode 2024-2029, Bambang Firdaus, SE dalam rangka memenuhi undangan warga untuk menggelar silaturahmi di Dusun Bolonduru dan Dusun Tembakolo  Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu pada Kamis (28/03/24) malam kemarin ternyata disambut hangat oleh warga setempat.


Hal itu terlihat antusiasnya warga dua dusun tersebut yang berdiri berbaris dipinggir jalan guna menantikan kehadiran figur ganteng yang namanya lagi ngetop di Kabupaten Dompu ini.


Bahkan ketika figur yang akrab disapa BBF ini turun dari mobil Partai Gerindra yang ditumpanginya bersama rombongan, warga berbondong-bondong menyambutnya dengan salaman dan pelukan mesra. Bahkan warga juga sempat melakukan pose bersama dengan Bakal Calon orang nomor satu di Kabupaten Dompu ini sebelum acara dimulai.


Dalam kegiatan silaturahminya, Papi Bambang menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas penyambutannya yang luar biasa bahkan pada moment itu juga BBF meminta kepada warga Dusun Bolonduru dan Dusun Tembakolo serta warga Desa Wawonduru agar dapat merapatkan barisan dan bersatu untuk memenangkannya pada Pemilukada yang bakal digelar secara serentak per 27 November 2024 mendatang.


BBF juga menjelaskan, apapun yang menjadi aspirasi masyarakat yang diterima olehnya, pihaknya akan berupaya untuk menjalankan amanat masyarakat yang tertunda selama ini dengan baik dan amanah. Namun aspirasi masyarakat tersebut akan dijalankan secara bertahap karena tidak semua yang menjadi keinginan masyarakat itu bisa direalisasikan secara kolektif.


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dusun Bolonduru dan Tembakolo serta warga Desa Wawonduru yang telah mengundang dan menyambut saya dengan baik. Insya Allah jika saya terpilih menjadi Bupati Dompu periode 2024-2029 mendatang, saya akan melaksanakan harapan masyarakat ini dengan baik tapi itu semua akan dilakukan secara bertahap,"ucap BBF yang disambut tepuk tangan dan yel yel dari ratusan warga.


Sementara sejumlah tim sukses dan ratusan massa pendukung pemenangan BBF di Desa Wawonduru yang hadir langsung pada kegiatan itu, menyatakan sikap siap berjuang dan memenangkan BBF pada Pemilukada per 27 November 2024 mendatang.


"Insya Allah kami targetkan sekitar 80 persen di Desa Wawonduru merupakan suaranya BBF. Karena hasil pantauan kami bahwa angka sekitar 80 persen itu merupakan pengakuan langsung warga yang memang mendambakan seorang BBF untuk menjadi Bupati Dompu kedepannya.(Tim)