SDN 44 Mande Juara Umum Kemah Pramuka
Cari Berita

Iklan 970x90px

SDN 44 Mande Juara Umum Kemah Pramuka

Tuesday, October 17, 2017



Kota Bima,  koranlensapost.com *** Satu lagi prestasi membanggakan ditorehkan SDN 44 Mande Kota Bima.  Pada kegiatan perkemahan akbar pramuka yang digelar kwartir cabang gerakan pramuka Kota Bima,  dalam rangka peringatan Hari pramuka ke 56 tahun 2017,  SDN 44 Mande Kota Bima menggondol juara Umum Tingkat SD/MI se Kota Bima yang diadakan tanggal 2 sampai 6 oktober 2017. 

Kepala SDN  44 Kota Bima,  Hj. Sofiah H. Ismail,  S. Pd mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan siswa-siswi nya,  Sofiah berharap prestasi yang telah dipersembahkan ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan.  

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima sekaligus Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bima,  Drs. H. Alwi Yasin,  M. Ap mengapresiasi semangat para siswa,  dalam memeriahkan hari pramuka ke 56 tahun 2017,  Kadis juga menyampaikan selamat bagi sekolah yang telah mendapatkan juara dan bagi yang belum berhasil,  semoga di tahun akan datang lebih memacu lagi semangat,  sehingga berhasil,  harap Kadis. (Sukur Bima)