Lima Rumah Terbakar, Bayi 2 Tahun Alami Luka Bakar
Cari Berita

Iklan 970x90px

Lima Rumah Terbakar, Bayi 2 Tahun Alami Luka Bakar

Sunday, November 5, 2017

Kondisi kebakaran di Desa Sari Kecamatan Sape Kabupaten Bima, minggu (5/11/2017)

Bima NTB, koranlensapos.com *** Kebakaran kembali terjadi di Desa Sari Kecamatan Sape Kabupaten Bima, siang tadi (5/11/2017). 5 unit rumah yang berlokasi di Dusun Sambi RT. 10 RW. 05 Desa Sari tersebut, menjadi sasaran si Jago merah. Dugaan sementara Kebakaran ini terjadi karena konsleting arus listrik. Menurut saksi mata, bahwa sejak pukul 13.30 siang api terlihat dari salah satu rumah warga, karena belum ada bantuan alat pemadam, api terus membesar.

Menurut informasi dari Pihak Kepolisian, sesaat setelah kebakaran ini terjadi, sekitar pukul 13.40 masyarakat mulai berdatangan dan berusaha memadamkan kobaran api menggunakan alat seadanya. Atas informasi, sekitar Pukul 13.50 wita mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi dan api berhasil dipadamkan pada Pukul 14.25 wita. Akibat kejadian ini, bayi 2 tahun bernama Hendri mengalami luka bakar dan saat ini telah dievakuasi di Puskesmas Plus Sape guna mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 250 juta.


Hasil identifikasi pihak Kepolisian di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 5 rumah yang terbakar, yakni satu unit rumah batu milik Safrudin, (30 thn), Satu unit rumah panggung 9 tiang milik Hariah Ina Saha, (85 thn), satu unit rumah panggung 12 tiang milik Sdr. Saharudin, (55 thn), Satu unit rumah panggung 9 tiang milik Sdr. Dodi, (30 thn), dan Satu unit rumah panggung 12 tiang milik Sdr. Ali, (30 thn). Saat ini kasus tersebut sudah di tangani pihak Kepolisian Polsek Sape untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara kondisi pasca kebakaran di TKP aman dan Kondusif. (Tim/Sukur Bima)