Mahasiswa Bima – Dompu Bersatu Dukung Ahyar - Mori
Cari Berita

Iklan 970x90px

Mahasiswa Bima – Dompu Bersatu Dukung Ahyar - Mori

Thursday, January 11, 2018

Mahasiswa Bima Dompu Komitmen Dukung Ahyar - Mori

Mataram, koranlensapos.com**Telah menjadi komitmen Mahasiswa Bima – Dompu yang berada di Mataram dan sekitarnya, untuk bersatu dan berjuang dalam mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, TG.Drs. H. Ahyar Abduh dan Mori Hanafi, SE, M.Comm atau dikenal Ahyar – Mori. Pernyataan sikap untuk memberikan dukungan sekaligus memenangkan dengan memilih Pasangan Calon Ahyar- Mori ini disampaikannya pada momen pendaftaran paslon Ahyar – Mori di KPUD NTB, rabu (10/1).   
 
Yel yel harga mati dukung Ahyar - Mori
Mereka menilai bahwa pemberian dukungan kepada pasangan Ahyar – Mori bukan tanpa alasan, kami mahasiswa Bima - Dompu yang ada di Mataram dan sekitarnya, menilai bahwa pasangan Ahyar - Mori adalah pasangan yang terbaik untuk memimpin NTB lima tahun kedepan. Selain itu, pasangan ini selalu memperjuangkan sumber daya manusia (SDM) dalam dunia pendidikan  dan mereka juga adalah figur yang mengerti dan menghargai nilai budaya. Disamping itu, pasangan ini juga mempunyai visi dan misi yang jelas serta mempunyai komitmen yang kuat dalam membangun NTB tanpa mengenal suku, daerah, dan kelompok masyarakat.
 
Saat pendaftaran Paslon Ahyar - Mori
“kami akan menyusun konsep dan strategi yang sudah kami siapkan serta bekerjasama dengan tim koalisi untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ahyar - Mori pada pemilihan Gubernur NTB Juni 2018 mendatang. Sebagai Mahasiswa dalam memberikan dukungan kami harus melihat dengan jeli siapa pemimpin yang mempunyai komitmen yang kuat dalam membangun NTB dan kami yakin dan optimis pasangan Ahyar - Mori dalam membangun NTB akan merangkul seluruh elemen masyarakat dengan tidak memandang suku, agama, dan ras terutama masyarakat NTB dari berbagai kultur ,” ungkap keterwakilan Mahasiswa Bima – Dompu. (M.Salahudin/Sukur Bima)