BMH Buka Puasa Bersama 130 Anak Yatim dan Dhuafa
Cari Berita

Iklan 970x90px

BMH Buka Puasa Bersama 130 Anak Yatim dan Dhuafa

Friday, June 1, 2018

Mataram, Lensa Post NTB -  Berbagi kebaikan di bulan Ramadhan terus dilakukan Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Rabu (29/9/2018) lalu Laznas BMH NTB bekerjasama dengan Khadijah Preneur, Catering Gizi dan Titian Hidayah menggelar acara buka bersama dengan 130 anak Yatim dan dhua'fa  di Masjid Almarhum Abdul Karim Abdus Samad Alyateen, BTN Griya Bayangkara Asri Gatep, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Kegiatan ini dalam rangka memperkuat persaudaraan dan merekatkan kebersamaan dan meningkatkan silaturrahim,  sekaligus sebagai wahana untuk berbagi dibulan ramadhan, ungkap Kepala BMH Perwakilan NTB, Abdul Kholiq. 
Dilokasi acara buka bersama terpancar  kebahagiaan dari semua peserta dan membawa kepuasaan tersendiri bagi para donatur yang terlibat dalam kegiatan tersebut. “Alhamdulillah kebahagian yang terpancar dari wajah mereka membawa damai di hati kami, semoga kita bisa bersedekah setiap hari agar kebahagian dapat terpancar di mana-mana,” ucapnya.

“Kami manajemen Baitul Maal Hidaytullah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mitra, muzakki/donatur,  para dermawan atas do'a dan partisipasinya, serta semua pihak atas kepercayaan kepada manajemen BMH sehingga acara ini berjalan dengan lancar”, pungkas Kholiq. (Tim LP.NTB)