Walikota Bima Akhiri Safari Ramadhan di Kelurahan Nungga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Walikota Bima Akhiri Safari Ramadhan di Kelurahan Nungga

Monday, June 11, 2018


Kota Bima, Lensa Post NTB – Rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kota Bima telah berakhir. Sebagai penutup kegiatan selama bulan ramadhan 1439 H tersebut, Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin bersama jajaran Pemkot Bima melaksanakan sholat isya dan tarawih bersama masyarakat di Masjid Jami’ At-Taqwa Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, sabtu malam (9/6/2018). Kelurahan Nungga dipilih sebagai penutup Safari Ramadhan karena ada makna simbolis napak tilas kepemimpinan Walikota Bima di masjid ini. Walikota juga mengisahkan bahwa “Pada awal masa kepemimpinan, saya pernah menginap di masjid ini dalam rangka kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM). Menjelang akhir masa jabatan, saya ingin kembali hadir untuk bersilaturahim dengan masyarakat”, kata Walikota.

Walikota menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung berbagai program pemerintah. Ia berpesan agar masyarakat tetap menjaga persaudaraan dan kekompakan pada masa mendatang, khususnya terkait gelaran Pilkada serentak yang berlangsung tanggal 27 Juni mendatang.
Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyerahkan bingkisan berupa 15 lembar sarung dan Al-Qur’an untuk aparat masjid At-Taqwa. Safari Ramadhan juga diisi tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Drs. H. Ramli H. Ahmad. Seluruh jamaah pun berdoa bersama memohon perlindungan Allah SWT bagi Kota Bima. (Tim Lensa Post NTB)