Kepsek SMKN 1 Hu,u Kukuhkan Pengurus OSIS Baru
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kepsek SMKN 1 Hu,u Kukuhkan Pengurus OSIS Baru

Friday, January 29, 2021

 

Pemilihan dan Pelantikan Pengurus OSIS SMKN 1 Hu,u Periode 2020-2021


Dompu, Infobima.com - Kepala SMKN 1 Hu,u Syafruddin, S. Pd, melantik dan mengukuhkan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang baru untuk periode 2020-2021, berlangsung di Ruang Praktek Siswa (RPS) Perhotelan SMKN 1 Hu,u pada Selasa, (26/1/2)


Usai dilakukan pemilihan secara demokrasi, Ketua OSIS terpilih langsung dilantik dan sekaligus dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari pengurus OSIS lama Al Hafis Muliadin kepada pengurus OSIS yang baru Muhammad yang disaksikan seluruh guru dan para siswa kelas XI dan XII.


Proses kegiatan Pemilihan, Pelantikan hingga Sertijab Ketua OSIS SMKN 1 Hu,u berlangsung dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19.


Kepala SMKN 1 Hu,u Syafruddin, S. Pd, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus OSIS Demisioner Al Hafis Muliadin, pasalnya Syafruddin merasa cukup dan puas dengan kinerja pengurus OSIS dibawah pimpinan Siswa Kelas XII Jurusan Teknik yang lama. Syarifuddin juga menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus OSIS yang baru, dengan pengurus OSIS yang baru dia berharap dapat diajak kerjasama dalam membantu tugas sekolah yang ada.


"Alhamdulillah proses pemilihan sampai pelantikan ketua OSIS sukses dilaksanakan, dengan kita memperhatikan standar protap Covid" ungkapnya.(Fan)