Proyek Pembangunan Terminal LPG di Wadu Mbolo, Belum mengantongi Izin Resmi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Proyek Pembangunan Terminal LPG di Wadu Mbolo, Belum mengantongi Izin Resmi

Friday, January 29, 2021

Foto : Pembangunan Terminal LPG Wilayah Bima-NTB

Kota Bima, Media Info Bima Online - Salah satu Anggota LSM Gempar Bima NTB, Abdul Natsir, meminta pihak Pertamina Bima, untuk mengurus perizinan pembangunan Terminal LPG di Wadu Mbolo Kota Bima.

Foto : Abdul Natsir LSM Gempur Bima-NTB.


Kalau belum memiliki izin resmi proyek Pembangunan Terminal LPG di Wadu Mbolo Kelurahan Dara Kota Bima, yang dilaksanakan oleh Pihak PT. Barata Indonesia, dihentikan dulu sementara waktu, Kamis, (28/1/2021) 



Abdul Natsir mempertanyakan dan menduga kelengkapan Izin pembangunan Terminal LPG Dari Dinas P&K serta DPMPTSP Propinsi NTB belum ada sama sekali.



Dari keterangan yang kami dapat diberbagai sumber dilapangan bahwa pembangunan Terminal LPG di Wadu Mbolo Kota Bima tersebut belum memiliki izin resmi dari Dinas terkait sampai saat ini belum ada.



Abdul Natsir, menyarankan dan meminta kepada Pihak PT. Pertamina sebagai pemilik proyek pembangunan LPG untuk segera mengurus segala bentuk perizinan yang di perlukan, juga dari pihak PT. Barata Indonesia Wilayah Bima sebagai Konstruksi atau pengembangan segera dihentikan sementara waktu sebelum ada izin resmi dari Dinas tersebut, tegas Abdul Natsir biasa disapa Putra Langgudu ini.



Silahkan pihak PT. Pertamina Bima, untuk mengurus perizinannya di dinas terkait. Khususnya dari Dinas Kelautan dan Perikanan serta DPMPTSP Propinsi NTB. Jika perizinannya sudah lengkap. Silakan beroperasi kembali. ujarnya.



Putra Langgudu berharap dari Pihak Pertamina Bima, untuk kooperatif dalam mengurus perizinannya di Dinas terkait, tegasnya.



Berita ini di publikasikan, Pihak PT. Pertamina Bima sedang diupayakan dan belum bisa di konfirmasi, karena keterbatasan waktu, (Usman).