Abdul Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.,MT Resmi Dilantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2021-2026
Cari Berita

Iklan 970x90px

Abdul Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.,MT Resmi Dilantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2021-2026

Friday, February 26, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Bupati dan Wakil Bupati Dompu (Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST, MT), saat foto bersama didampingi istri masing - masing.


Keduanya dilantik bersama Kepala Daerah Terpilih lainnya se-NTB, oleh  Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, di Mataram tepatnya di gedung Graha Bhakti Praja kantor Gubernur NTB. Pelantikan ini pun, berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (pencegahan Covid-19) dan jumlah undangan yang hadir pun dibatasi. 

Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah, dalam sambutannya menyampaikan di antara 6 kepala daerah ini sudah  berpengalaman dalam melaksanakan kepemimpinan. "Tugas kita bersama yakni, bagaimana pandemi Covid-19 bisa kita tuntaskan agar NTB keluar dari Zona Merah Covid-19," ujarnya. 



Ia juga berharap kepada para Kepala Daerah yang sudah dilantik ini, agar bisa memajukan daerah masing masing. Terutama dalam hal, menciptakan masyarakat yang sejahtera."Tetaplah semangat untuk memajukan daerah yang dipimpin," harap Gubernur NTB, sembari mengakhiri penyampaiannya. 



Bupati dan Wakil Bupati Dompu (Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST, MT) bersama Kepala Daerah lainnya ini, disumpah untuk menjalankan jabatan sebaik-baiknya di daerahnya masing-masing. Pada kesempatan ini, Gubernur NTB meminta para Bupati dan Wakil Bupati/Walikota dan Wakil Walikota untuk mengikuti ucapannya dan bersumpah kepada Tuhan Yang Maha Esa.



"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya, sebagai Bupati dan Wakil Bupati dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya," ucap Kader Jaelani -  H Syahrul Parsan ST, MT, menirukan Gubernur NTB. 



Usai membacakan sumpah jabatan, keduanya menandatangani berita acara pelantikan. Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh tamu undangan. (Usman).