Optimis Dalam Membangun STKIP Bima Yang Lebih Baik Lagi.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Optimis Dalam Membangun STKIP Bima Yang Lebih Baik Lagi.

Friday, February 19, 2021

Foto : Dr. H.Hamdan Zoelva, SH.,MH, Ketua Dewan Pembina YPIP STKIP Bima.


Kota Bima, Media Info Bima Online -  setelah dilakukan pelantikan Ketua STKIP Bima, dilanjutkan oleh Ketua Baru melantik seluruh pejabat Struktural dilingkup STKIP Bima (Puket 1, 2 dan 3), Kaprodi dilingkup STKIP Bima dan Kepala Unit, Kepala Bagian, serta staf dan operatornya. Jum'at, (19/02/2021).


Dr. H. Hamdan Zoelva, SH, MH, selaku Ketua Dewan Pembina YPIP STKIP Bima, Dalam sambutannya "Babak baru dalam melaksanakan perintah dari dikti, bukan semata-mata dari STKIP Bima, alhamdulillah LLDIKTI sudah menyetujui wisuda pada tanggal 27 Februari 2021.

Foto : Ketua STKIP Bima Baru, Dr. Nasution, M.Pd, Melantik seluruh pejabat Struktural dilingkup STKIP Bima (Puket 1, 2 dan 3), Kaprodi dilingkup STKIP Bima dan Kepala Unit, Kepala Bagian, serta staf dan operatornya.


Semoga kita semua mampu menjalankan amanah ini dengan baik dalam menggapai visi kita bersama yaitu Perguruan Unggul, Berintegritas dan Humanis sampai 2025. (Ujar H. Hamdan Zoelva) terhadap Media ini


Semoga Kampus STKIP Bima sudah mulai melakukan berbagai kerjasama, yaitu Pemerintah Daerah dan Provinsi NTB, LPMP Mataram, Negara Singapur, bahkan kita tahun ini akan siap membukan Program Pascasarjana Magister Manajemen dengan STIE GANESHA JAKARTA. 


Ini semua adalah komitmen dalam membangun lembaga yang besar, satu kata, satu tujua, bukan untuk kepentingan pribadi, tapi amalan besar yang dipercayakan oleh Y-PIP dalam melanjutkan Yayasan 76, mohon kami dibimbing dan dibantu untuk membawa kemajuan bangsa dan negara, Kata Tokoh Nasional ini, (Usman).