Mulyono Klarifikasi Terkait Galian C Yang Ada Diwilayah Sambinae
Cari Berita

Iklan 970x90px

Mulyono Klarifikasi Terkait Galian C Yang Ada Diwilayah Sambinae

Wednesday, February 17, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Mulyono klarifikasi tundingan terhadap dirinya terkait Galian C yang ada diwilayah Sambinae, yang diposting beberapa hari yang lalu, baik melalui Pemeritaan maupun Media Sosial, (Medsos). Dengan tegas mengatakan itu tidak benar, Hoax juga bukan milik dirinya, Rabu, (17/02/2021). Dikediamannya sekitar pukul, 16.40. Wita.



Mulyono kepada media ini, mengatakan bahwa Galian C yang ada di Kelurahan Sambinae tersebut, bukan miliknya, kata Mulyono (Alias) Baba Ngeng.


Dirinya mengatakan bahwa terkait tundingan-tundingan terhadap dirinya, apalagi mencantum namanya dalam postingan terhadap Galian C yang ada di Wilayah Sambinae Kota Bima tersebut, dia membatah dan tidak benar serta tidak mendasar, ucap Baba Ngeng.


Baba Ngeng berharap kepada oknum-oknum menunding dan menyebut namanya dalam Galian C tersebut, dan mohon dicek dulu kebenarannya dilokasi tentang Galian C tersebut, apakah memang miliknya atau bukan, dia juga berharap terhadap ini, minimal di konsultasikan dulu terhadap dirinya agar kebenaran terkait Galian C tersebut benar atau tidak. Harapnya.


Sementara itu, Galian C berada di pertigaan Sambinae Kota Bima dan sekitarnya yang dipostingan baik di media sosial, (Medsos) adalah milik orang lain, dan bukan miliknya tutup Baba Ngeng. (Usman).