Reses Anggota DPRD Propinsi NTB H. Mori Hanafi di Kelurahan Panggi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Reses Anggota DPRD Propinsi NTB H. Mori Hanafi di Kelurahan Panggi

Sunday, February 14, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Wakil Ketua Anggota DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat, (NTB), H. Mori Hanafi, SE., M.Com, dari Fraksi partai Gerindra laksanakan reses perdananya di Aula Kelurahan Panggi Mpunda Kota Bima, Minggu, (14/02/2021).


Reses dalam rangka menampung aspirasi masyarakat daerah pemilih (Dapil) yang dihadiri kurang 50 orang dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun.


Acara reses ini dihadiri oleh Lurah Panggi, Bunyamin, S.Pd, Ketua LPM, Babansa Kelurahan Panggi, Ketua RT/RW, Toga, Toma, Wanita, Pemuda, dan undangan lainnya, berjalan dengan harmonis.

Lewat sambutannya, Lurah Panggi, Bunyamin, S.Pd, memberikan rasa hormat dan bangga kepada H. Mori Hanafi atas kunjungan resesnya di Kelurahan Panggi.


“Suatu kebanggaan bagi kami, keluarga besar di Kelurahan Panggi atas kehadiran bapak H. Mori Hanafi ke Kecamatan Mpunda Kota Bima, khususnya di Kelurahan Panggi”. Ujar Lurah Panggi dalam sambutanya.


Sebagai tuan rumah, Kepala Kelurahan Panggi sangat berharap kehadiran anggota DPRD NTB H. Mori Hanafi, dapat bersinergi dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Mpunda, lebih khusus Kelurahan Panggi.

“Saya mewakili masyarakat Panggi dan Camat Mpunda mengucapkan terimakasih dan bangga atas kehadiran anggota DPRD Propinsi NTB Dapil VI Yakni Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu , kehadiran Bapak H. Mori Hanafi, Lebih dari itu dengan reses ini kami berharap semoga menjalin sinergitas tuk pembangunan dan kesejahteran masyarakat di Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima.


Dalam sambutanya H. Mori menyampaikan bahwa kehadiranya tidak saja agenda reses, tapi juga memenuhi janji politiknya kepada masyarakat warga Kelurahan Panggi.


“Pada hari ini Minggu, mada hadir bukan sekedar reses, tapi mada juga akan memenuhi janji politik mada saat kampanye Tahun 2019”. Kata Anggota Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB yang juga pernah ikut calonkan diri sebagai Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023.


H. Mori Hanafi, SE,. M.Kom, DPRD NTB saat reses di Kelurahan Panggi, Kecamatan Mpunda Kota Bima. "Mada akan mengedepankan program-program yang dapat dinikmati langsung oleh seluruh masyarakat. Pembuatan Tanggul, Jalan Tani, Embun Irigasi, dan lainya. Selain itu mada juga sedang merencanakan Program pemberian modal usaha pada keluarga pra-sejahtera, lebih khususnya program Ayam Petelur” tambahnya.


H. Mori juga mengapresiasi masyarakat di Kecamatan Mpunda lebih khusunya Kelurahan Panggi yang telah mendung penuh beliau jadi anggota DPRD NTB  untuk ketiga kalinya. Akan hasil dukungan yang cukup maksimal, Kelurahan Panggi dijadikan Kelurahan binaan nanti. (Usman).