Sekda Dompu Ditunjuk Sebagai PLH Bupati Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sekda Dompu Ditunjuk Sebagai PLH Bupati Dompu

Wednesday, February 17, 2021

 

Kabag Prokopim Setda Dompu Muhammad Ikhsan, S.ST. MM.


Dompu, Infobima.com - Sebagai mana yang disampaikan Kabag Prokopim Setda Dompu, Muhammad Ikhsan, S.ST. MM, bahwa Pemerintah Kabupaten Dompu telah melaksanakan serah terima jabatan (Penyerahan Memori) pada Rabu (17/2/21) berlangsung di ruang kerja Bupati Dompu.


Hal itu dilakukan berdasarkan surat yang diterbitkan pemerintah Provinsi Nusa tenggara Barat (NTB) dengan nomor :120/54/ Pem dan Otda/2021 perihal penyampaian penugasan Pelaksana Harian (PLH) yang ditandatangani Sekda NTB H. Lalu Gita Aryadi.


Menurut Kabag Prokopim Setda Dompu, Muhammad Ikhsan, S.ST. MM, atau pria yang biasa disapa Papy Iron ini mengatakan. Dalam surat ini ditunjuk Pj. Sekda Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si. sebagai Pelaksana Harian (PLH) untuk mengisi kekosongan posisi Kepala Daerah.


"Guna menyerahkan secara langsung surat PLH ini, Sekda NTB menugaskan asisten II Setda Provinsi NTB, Ir. H. Ridwan Syah, M.TP. M.Sc" Pungkasnya.


Dikatakan Papy Iron, saat ini pemerintah daerah Kabupaten Dompu tengah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan agenda dimaksud dan mengundang pihak terkait diantaranya, Bupati Dompu, Wakil Bupati Dompu, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Dompu, Staf Ahli Bupati Dompu, Asisten lingkup Setda Dompu, Kaban Bakesbangpoldagri Kabupaten Dompu, Kaban BKD dan PSDM Kabupaten Dompu dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu. ADV. (Din)