Wakil Ketua Anggota DPRD Propinsi NTB, H. Mori Hanafi, Reses di Desa Rupe, Kades Usulkan Bantuan Masjid Al-Ihsan Desa Rupe
Cari Berita

Iklan 970x90px

Wakil Ketua Anggota DPRD Propinsi NTB, H. Mori Hanafi, Reses di Desa Rupe, Kades Usulkan Bantuan Masjid Al-Ihsan Desa Rupe

Wednesday, February 17, 2021

Bima, Media Info Bima Online - H.Mori Hanafi, S.E,M.Comm selaku wakil DPRD Provinsi NTB dari Politisi Partai Gerinda, menggelar Reses di Desa Rupe Kecamatan Langgudu pada Selasa Sore (16/02/21)



Bertempat di Aula Paruga Rasa Desa Rupe, Rombongan H.Mori Hanafi yang tiba sekitar Pukul 14.30 wita ini, disambut langsung oleh Kepala Desa Rupe beserta warganya.


Hadir pula sejumlah Perangkat Desa, Ketua/Anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, TP.PKK, Perwakilan Perempuan, Kelompok Ternak, Kelompok Tani dan Kelompok Nelayan.


Dalam kesempatan ini H.Mori Hanafi, S.E,M.Comm langsung menyalurkan bantuan Fasilitas Olahraga kepada Karang Taruna Desa Rupe, Berupa baju sepak bola, bola, net voli, Net Bulu Tangkis dan fasilitas Olahraga lainnya.


Kehadiran H.Mori Hanafi selain bersilahturrahmi, tentu dalam rangka melaksanakan Reses tahun 2020 yang dijadwalkan di Desa Rupe.


Atas Kesempatan tersebut, Kepala Desa Rupe, Adam Malik menyampaikan aspirasi warganya terkait Permohonan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Al-Ihsan serta Aspirasi Pembangunan Jalan Usaha Tani yang terletak di So Wuwu Ompu Gini di Desanya


Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama Ketua BPD Desa Rupe, Mabrur,S.Pd juga mengusulkan Aspirasi Para Kelompok Ternak, Kelompok Nelayan, Kelompok Petani Rumput Laut terkait kebutuhan peralatan dan Pemagaran Lokasi Ternak.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan ibu-ibu TP.PKK yang meminta adanya dukungan bantuan Berupa Catering dalam menunjang program TP.PKK dan Majelis Ta'lim.


Dari sejumlah Aspirasi ini, H.Mori Hanafi, S.E,M.Comm mengatakan akan diupayakan untuk diprioritaskan pada APBD 1 tahun anggaran 2021.


"Insyallah aspirasinya sudah kami tampung, untuk Tahun Anggaran 2021 ini. Sementara untuk Bantuan Masjid, kebetulan dari Provinsi ada program santunan 1000 Masjid se-NTB, Insyallah bisa saya bantu antara 20 sampai 50jt" Ungkapnya


Kegiatan Reses yang hanya berlangsung sekitar 30 Menit ini, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku dan berjalan dengan baik dan lancar. (Usman).