Camat Raba Undang Seluruh OPD, Terkait Dengan Rencana dan Penyusunan Jadwal Musrembang
Cari Berita

Iklan 970x90px

Camat Raba Undang Seluruh OPD, Terkait Dengan Rencana dan Penyusunan Jadwal Musrembang

Wednesday, March 31, 2021

 

Kota Bima, Media Info Bima Online - Rabu, (31/03/2021), Camat Raba Kota Bima H. Ahmad, S.Ag, MM, melalui Plt. Sekcam Raba, Muhammad Sidik, S.Sos, bersama Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Sri Rahayu, S.Sos, Kasi Trantib, Darwis, S.Sos., Kasi Pelayanan Umum, Abdillah, S.Sos, Kasi Pemerintahan, Aluh Fitriah, SP, Maryanti, SE., dan seluruh Staf Kantor Kecamatan Raba melaksanakan Kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Raba yang dimulai pada hari ini, Rabu, (31 Maret 2021), sampai dengan Senin Tanggal, (05 April 2021). 


Rapat kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para OPD dan seluruh jajarannya terkait dengan akan di lakukan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa/Kelurahan yang menyebar di sejumlah Kelurahan yang ada di Kecamatan Raba Kota Bima.


Dalam Rapat tersebut, H. Ahmad, S.Ag,MM, melalui Plt. Sekcam Raba, Muhammad Sidik, S.Sos, mengatakan ucapan terimakasih banyak kepada segenap OPD dan jajarannya yang sudah hadir dalam rangka memenuhi Undangan kami, ini semuanya menjadi awal bagi kita di Tahun ini untuk melakukan kegiatan Musrembang pada Tingkat Kelurahan yang sejak hari ini dan akan berakhir pada, tanggal, (05 April 2021) nanti. 


Semoga apa yang kita hajatan mulai hari dan seterusnya membawa suatu kebaikan meskipun kita mengetahuinya adanya Covid-19 yang selalu menjadi ancaman bagi kita semuanya. Seperti yang kita lihat saat ini tentunya adalah semuanya terkuras mulai dari Anggaran Keuangan sampai pada bagaimana cara implementasikan persoalan yang terjadi saat ini. M. Sidik. 

Sementara di Bagian lain sebagaimana di ketahui bahwa setiap ada kegiatan Musrembang selalu ada jadwal kegiatannya. Dan jadwal kegiatannya telah di buat dengan sistemis dan sistematika. Adapun jadwal pelaksanaan Musrembang Tingkat Kelurahan :


1. Rabu, 31 Maret 2021 

- Kelurahan Ntobo

- Kelurahan Rabangodu Selatan

- Kelurahan Kendo

- Kelurahan Rabangodu Utara


2. Kamis, 01 April 2021

- Kelurahan Penanae

- Kelurahan Rabadompu Barat

- Kelurahan Rite

- Kelurahan Rabadompu Timur


3. Senin 05 April 2021

- Kelurahan Nita

- Kelurahan Rontu

- Kelurahan Penaraga


Maka pada hari ini Rabu, 31 Maret 2021 kita akan memulainya dengan melibatkan seluruh Komponen, Elemen dalam rangka mendampingi kegiatan ini hingga kita akan menerima hasil dari Musrembang Kelurahan nanti. 


Semoga kita semua saling memahami Tupoksi kita masing-masing agar tidak terjadi Miskomukasi yang menyebabkan kita semakin sulit untuk membangun Harapnya. 


Diakhir Rapat tersebut sesuai harapan kita bersama, berjalan, amana, tertib dan lancar. (Usman).