DPD Perhiptani Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Hu,u -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

DPD Perhiptani Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Hu,u

Saturday, March 6, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Turut membantu korban banjir di Kecamatan Hu'u, Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (DPD PERHIPTANI) Kabupaten Dompu, menyerahkan bantuan Sosial yang diantar langsung oleh Ketua DPD Perhiptani Kabupaten Dompu Sudirman beserta Rombongan di Desa Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, pada Jum'at (05-03-2021) pukul 10.00 wita.


Rombongan DPD Perhiptani tiba di lokasi disambut baik oleh Kepala Desa Daha Fadlin, disaksikan oleh Camat Hu'u Muhtar S. Sos, Kapolsek Hu'u IPDA M. Norkurniawan, dan bantuan tersebut diserahkan dan diterima oleh Ketua Panitia Sukrin AR.


Kepada media ini Ketua DPD Perhiptani Kabupaten Dompu Sudirman menjelaskan bahwa bantuan tersebut antara lain, Mie Instan 18 Dus, Telur 13 krak, Air Mineral 18 Galon, Beras 100 kg, dan Perlengkapan bayi.


Sudirman mengaku aksi Sosialnya bersama teman teman penyuluh se Kabupaten Dompu tiada lain untuk meringankan beban kebutuhan bagi para korban banjir.


"Sebagai Saudara kami merasa terpanggil untuk ikut andil dalam membantu korban banjir ini, apa lagi bencana kali ini merupakan yang paling parah dan menghantam beberapa Desa di Kecamatan Hu'u ini antara lain, Desa Daha, Desa Marada, Desa Rasabou, Desa Jala, Desa Cempi Jaya dan Desa Sawe" tuturnya.


Selain itu, Kades Daha Fadlin juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan perhatian yang luar biasa ini dari Keluarga DPD Perhiptani Kabupaten Dompu yang sudah ikut membantu meringankan beban para warga yang ada.

"Semoga bantuan yang disalurkan ini bernilai manfaat untuk membantu beban serta kekurangan warga yang ada" ucap kades.


Usai menyerahkan bantuan Ketua DPD Perhiptani Sudirman beserta Rombongan langsung menyambangi warga dan menyampaikan dukungan moral agar selalu tabah dalam menghadapi cobaan yang melanda.(Fan)