HMS Jadi Narasumber Seminar Nasional Diadakan Oleh IMATA
Cari Berita

Iklan 970x90px

HMS Jadi Narasumber Seminar Nasional Diadakan Oleh IMATA

Thursday, March 4, 2021


Bima, Media Info Bima Online - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H. Muhammad Syafruddin, ST, MM, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Menjadi Narasumber dalam kegiatan Seminar Nasional yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Talapiti (IMATA) Melalui Zoom Meeting dengan tema besar “Peran Pemuda dalam Membangun Sumber Daya Masyarakat Desa.


Dalam penyampaian materi Duta PAN H. Muhammad Syafruddin, ST, MM., pemuda dan mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa harus menjadi contoh buat masyarakat, baik dalam lingkungan sosial, Agama, dan budaya. Rabu, (03.03.2021)


Pemuda harus berkontribusi memberikan sejuta ide dan gagasan dalam membangun desa dan menjadi barisan terdepan mengawal Program demi Kemajuan Desanya.


lewat Kegiatan ini saya mengajak pemuda dan mahasiswa untuk menjadi mitra kerja sekaligus mitra Kritis pemerintah.


Negara indonesia pasti akan maju kalau semua desa yang ada di Indonesia maju.


Di tempat yang berbeda Ketua Umum (IMATA), Ferdianto mengatakan bahwa kita sebagai pemuda khususnya mahasiswa harus memiliki kepekaan sosial dalam membangun masyarakat yang maju


Lanjut Ferdianto disamping itu juga kita dituntut untuk menjadi tauladan dan contoh untuk masyarakat supaya peningkatan sumber daya desa bisa dimanfaatkan dengan baik dan tepat. Kita harus mengambil peran dalam meningkatkan Sumber Daya Masyarakat Desa bukan hanya menunggu peran saja. Ucapnya (Usman).