Pasca Dilantik Hj. Lilis Suryani Langsung Membagikan Sembako kepada Warga Desa Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pasca Dilantik Hj. Lilis Suryani Langsung Membagikan Sembako kepada Warga Desa Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu

Wednesday, March 10, 2021

Dompu, Media Info Bima Online - Sesaat setelah pengukuhan dan pelantikan Ketua serta pengurus TP PKK Kabupaten Dompu Masa Bakti 2021 - 2026, Ibu Lilis Suryani beserta pengurus langsung turun lapangan membagikan bantuan buat korban terdampak banjir bandang di Desa Daha, Desa Marada dan sekitarnya.(10/03). 



Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ibu Lilis selalu Ketua TP. PKK kabupaten Dompu dan semua Jajaran Pengurus nya dan sejumlah simpatisan dan kader dari Ibu Lilis ini. Dalam kegiatan tersebut Pengurus itu langsung membagikan Bingkisan dan atau Logistik sebagai bagian untuk membantu warga Masyarakat yang tertimpa musibah. 



Dalam kesempatan itu Ibu Lilis beserta sejumlah Pengurus hadir untuk memberikan Bantuan Logistik kepada Warga dengan harapan agar Keluarga yang terkena Musibah ini Harapan Ibu Lilis Suryani, agar korban terdampak tetap tabah dan terus berdo'a, semoga musibah ini cepat terlewati.



Dan mudah-mudahan kita semua tetap tabah dan sabar menghadapi semua ini sehingga apapun itu adalah Cobaan dari Allah SWT. Dan kita yang sempat memberikan ini tentunya akan memperoleh Pahala di sisiNya. (Usman).