Anggota DPR RI HMS Salurkan Langsung Bantuan Kepada Warga Korban Banjir di Desa Sie Monta
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota DPR RI HMS Salurkan Langsung Bantuan Kepada Warga Korban Banjir di Desa Sie Monta

Sunday, April 4, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Hari kedua, pasca musibah banjir bandang yang menerjang Kabupaten Bima dua hari yang lalu, bantuan dari berbagai pihak, donatur dan para relawan terus berdatangan.


Tak lupa, Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional, (PAN) Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) di dampingi H. Ibrahim Direktur CV. Rahmawati, mendistribusikan langsung bantuan kepada warga korban banjir bandang di Desa Sie Kecamatan Monta, sebanyak 518 jiwa"Kata


H. Syafrudin, memiliki hidup sederhana ini, datang sendiri, dijemput H. Ibrahim mengantarkan langsung kebutuhan warga di Desa Sie Kecamatan Monta yang terdampak banjir.


Minggu Siang sekitar pukul 12:30 siang HMS, bertolak dari Jakarta menuju warga terdambar banjir.


Tiba di Desa Sie Kecamatan Monta, sekitar pukul 13:20 siang. Dan langsung menyerahkan bantuan sebanyak 518 jiwa, dan diterima langsung oleh warga yang membutuhkan.


Usai di Desa Sie, HMS dan H. Ibrahim berlanjut di Desa Tangga, Kecamatan Monta.

Kepada warga, HMS menyampaikan rasa duka yang mendalam.


Dan berharap warga bisa bersabar menghadapi ujian yang sangat berat ini.


Bantuan siap saji yang diberikan ini, merupakan bukti bahwa Anggota DPR RI Perwakilan NTB, Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) selalu ingin bersama masyarakat. Meringankan beban dikala masyarakat mengalami musibah.


“Bukan sedikit atau banyaknya yang kita berikan. Melainkan seberapa ikhlas kita untuk berbagi,” ujar H. Muhammad Syafrudin, ST.MM biasa disapa Rudi Mbojo ini. (Usman)