Direktur CV Rahmawati H. Ibrahim Hadir di Acara Peresmian Pupuk Non Subsidi CV Fariji Bima Mandiri
Cari Berita

Iklan 970x90px

Direktur CV Rahmawati H. Ibrahim Hadir di Acara Peresmian Pupuk Non Subsidi CV Fariji Bima Mandiri

Thursday, May 27, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Direktur Utama CV. Rahmawati, Pupuk (Kaltim) H. Ibrahim, hadir di acara peresmian Distributor Pupuk Non Subsidi oleh CV Fariji Bima Mandiri, Kamis, (27/05/2021).


Acara yang dirangkaikan dengan sejumlah kata sambutan itu berlangsung khidmat yang ditandai dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian.


Direktur CV. Rahmawati Pupuk (Kaltim), H. Ibrahim, mengucapkan terima kasih banyak kepada Distributor Pupuk Non Subsidi CV Fariji Bima Mandiri, yang telah mengundang dan memberikan kesempatan kata sambutan dalam acara peresmian ini.


H. Ibrahim, dalam sambutanya menyampaikan bahwa dengan berdirinya CV FBM ini diyakini akan menjamin ketersediaan pupuk untuk petani. “Karena beberapa bulan terakhir, kami terus berpikir untuk menjamin kebutuhan pupuk. Sehingga dengan adanya CV ini dengan kesiapan modalnya, petani tidak akan mengeluh kelangkaan pupuk,” ujarnya.


Keberadaan CV FBM ini akan siap membantu kebutuhan petani sampai panen, “Dengan kesiapan modal yang ada, CV FBM akan membantu petani sampai panen dengan harga yang tidak memberatkan,” ucap Ibrahim


Ketua asosiasi distributor pupuk ini berpesan agar petani maupun pengecer jangan melakukan tindakan pelanggaran hukum dengan menjual atau membeli pupuk subsidi illegal tutup Ibrahim, (Usman).