Direktur RSUDP NTB, MOU Dengan Manager PT. BTN Kantor Cabang Mataram dan Direktur PT. Hissto Perkasa Nusantara Jaya.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Direktur RSUDP NTB, MOU Dengan Manager PT. BTN Kantor Cabang Mataram dan Direktur PT. Hissto Perkasa Nusantara Jaya.

Monday, May 31, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Senin, (31/05/2021) Satu lagi peluang yang dibangun oleh Direktur "dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH" dalam meningkatkan kesejahteraan karyawan RSUD Provinsi NTB.


Pagi ini "dr Jack" sapaan akrab Direktur RSUD Provinsi NTB menandatangani  kerjasama tripartit dalam Pemberian Fasilitas  Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi dan Platinum bagi Karyawan Lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB.

Perjanjian kerjasama tersebut dibuat antara Direktur RSUD Provinsi NTB, Manager PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Mataram dan Direktur PT. Hissto Perkasa Nusantara Jaya.

Pendatangan berlangsung di Ruang Kerja Direktur disaksikan juga oleh Direksi dan Manajemen RSUD Provinsi NTB. Semoga ikhtiar ini memberikan kesempatan khususnya bagi karyawan RSUD Provinsi NTB untuk memiliki rumah tinggal yang layak di lokasi yang strategis. 

Yuk bantu Pemerintah menjadi 'pejuang' dalam memutus rantai penularan virus ini dengan Ingat Pesan Ibu, Wajib Menggunakan masker, MencuciTangan dan Menjaga Jarak.(Usman).