Bulan Juli PPDB SMPN 3 Woha di Buka Pendaftaran, Kepsek Optimis Tahun Ini Meningkat
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bulan Juli PPDB SMPN 3 Woha di Buka Pendaftaran, Kepsek Optimis Tahun Ini Meningkat

Friday, June 11, 2021

Foto : Kepala SMPN 3 Woha yaitu Suaidin,  M. Pd (Foto istimewah). 


Bima, Media Info Bima Online - Usai menggelar ulangan semester SMPN 3 Woha bakal membuka Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2021/2022 atau PPDB. 


Pernyataan itu dibenarkan oleh Kepala Sekolah SMPN 3 Woha, Suaidin, M.Pd, melalui telepon selulernya kepada media ini, menyampaikan pembukaan siswa baru akan dibuka Bulan Juli Tahun 2021.


"Insaallah jika tidak halangan pembukaan siswa baru akan digelar Bulan Juli Tahun 2021" Ucap Suaidin. 


Disamping pembukaan siswa baru yang akan digelar bulan depan Suaidin umumnya SMPN 3 Woha sudah melaksanakan sosialisasi ditiap-tiap sekolah SD untuk masuk di SMPN 3 Woha yang terletak di Desa Padolo palibelo tersebut. 


"Sosialisai sejauh ini sudah kami lakukan masing - masing di sekolah Insaallah kami optimis tahun ini bisa meningkat PPDBnya yang tahun lalu 5 kelas saya optimis target tahun ini bisa capai 7 sampai 10 kelas" kata Kepala Sekolah Domisili Kecamatan Bolo ini. 


Selain itu di SMPN 3 Woha akan di buka pendaftaran secara online dan bisa juga datang langsung ke sekolah beberapa jalur pendaftaran bakal disiapkan seperti jalur Prestasi,  jalur Afirmasi dan jalur Zonasi. 


SMPN 3 Woha juga menjadi sekolah pilihan yang pas bagi siswa baru karena segudang prestasi dan aktifitas ekskul yang memadai jadi pendukung bakat siswa. 


Beberapa aktifitas seperti PASKIBRAKA dan Volly jadi aktifitas utama di sekolah ini dan masih banyak kegiatan aktif lainnya" tutup Suaidin. (Usman).