H. Mori Jaring Aspirasi Warga di 4 Kelurahan Salah Satunya Kelurahan Paruga Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

H. Mori Jaring Aspirasi Warga di 4 Kelurahan Salah Satunya Kelurahan Paruga Kota Bima

Wednesday, June 30, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, HM.Mori Hanafi, SE. M.Com. kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah, Selasa 29 Juni 2021.


Reses kali ini dijadwalkan mulai tanggal 26 hingga 30 Juni 2021.

Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat Dapil 6 yakni Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu siap diserap.


Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap bulan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.


Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi NTB untuk ditindaklanjuti.

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.


Dalam kunjungannya di Kota Bima, Mori bersilaturahim dengan warga di empat kelurahan yakni, Kelurahan Paruga, Kelurahan Sarae, Kelurahan Santi dan Kelurahan Nae.


Di empat kelurahan ini, Mori membagikan Perlengkapan Sepak Bola dan Volley Ball juga mesin jahit elektrik.(Usman)