Ibu Kalsom Alami Kebutaan; Brigadir Agus Salim Bantu dengan Tongkat Tuna Netra
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ibu Kalsom Alami Kebutaan; Brigadir Agus Salim Bantu dengan Tongkat Tuna Netra

Wednesday, June 16, 2021

 

Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim Bantu Ibu Kalsom Mengalami Kebutaan dengan Tingkat Tuna Netra


Dompu, Infobima.com - Salah seorang wanita Lanjut Usia (Lansia) yang mengalami Kebutaan bernama ibu Kalsom asal Dusun Mpuri, Desa Bakajaya, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, ia didatangi Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim di kediamannya pada Rabu 16 Juni 2021 untuk menyerahkan bantuan tongkat tuna netra untuk membantunya berjalan.


Ibu Kalsom sangat bersyukur atas pemberian bantuan tongkat tersebut, meskipun bantuan itu hanya sebuah tongkat namun dirinya merasa senang karena disaat sekarang ini ia menganggap masih ada saja orang yang mau perduli dengannya dan membantu dirinya yang mengalami kondisi seperti itu.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim yang memberikan bantuan tongkat, ia mengatakan jika kegiatan yang dilakukannya itu adalah upaya yang dilakukan dalam menjalin hubungan silaturahmi Bersama masyarakat di Desa Binaannya. Disamping itu, sebagi supaya juga dalam meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat bahwa polisi selalu ada di tengah masyarakat.


Dalam pendekatan yang dilakukan Brigadir Agus Salim bersama masyarakat, tidak lupa dia memberikan himbauan untuk meminta masyarakat tetap menjaga kesehatan dan selalu patuhi Protokol Kesehatan dengan cara 5M untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona.(Din)