Jum'at Barokah HMS Serahkan Bantuan Masjid Nurul Islam Desa Perung Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa-NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jum'at Barokah HMS Serahkan Bantuan Masjid Nurul Islam Desa Perung Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa-NTB

Friday, June 4, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) menyerahkan Bantuan secara Pribadi pada Masjid Nurul Islam Desa Perung Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa-NTB, Jum'at, (04/06/2021).



HMS kepada media ini, menyampaikan, pada dasarnya ikut serta dalam pembangunan masjid sama saja dengan menabung untuk membangun rumah abadi di akhirat. Itu dapat dijadikan semangat untuk berkontribusi dengan ikhlas dalam pembangunan masjid di wilayah dapilnya.



Hal itu harus menjadi kesadaran masyarakat agar tidak ragu-ragu dalam ikut membangun masjid. Lebih-lebih dapat berlomba-lomba untuk membantu pembangunan masjid.



Melalui bantuan yang diberikan ini HMS berharap juga dapat menjadi motivasi panitia untuk terus melanjutkan pembangunan masjid. Jangan sampai panitia berhenti di tengah jalan.



“Jadi semangatnya adalah kita membangun rumah abadi. Rumah yang akan kita tempati selamanya. Kita bisa masuk disana ketika kita mampu mewujudkan dengan ikhlas hati membantu untuk kepentingan agama. Salah satunya adalah membangun masjid. Karena dengan ikut membangun masjid dengan iklas meskipun sedikit itu sudah dijamin dibuatkan rumah abadi di akhirat,” jelasnya.



Secara pribadi juga serahkan bantuan Kepada Masjid Nurul Islam Desa Perung Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa-NTB. 



'Semoga bantuan ini bermanfaat", salam hormat H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, biasa disapa Rudin Mbojo ini. (Usman).