Luar Biasa: Anggota DPRD Provinsi NTB, H. MAN Reses di Desa Punti Kec. Soromandi Kabupaten Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Luar Biasa: Anggota DPRD Provinsi NTB, H. MAN Reses di Desa Punti Kec. Soromandi Kabupaten Bima

Wednesday, June 30, 2021

Foto : Anggota DPRD Propinsi NTB, H. MAN.


Bima, Media Info Bima Online - Desa Punti Kecamatan Soromandi Kebupaten Bima, menjadi tempat terakhir Reses H. Arahman H. Abidin, SE, dihadapan masyarakat Anggota DPRD Propinsi NTB, menjanjikan anggaran untuk perbaiki lapangan di Desa setempat.


Reses di Desa Punti ini, merupakan yang terakhir selain reses, kegiatan ini, untuk menyerap aspirasi masyarakat, kata H. Man.


Ia mengapresiasi masyarakat Desa Punti pada waktu pemilihan legislatif, walaupun telat saya melakukan reses untuk bersilaturahmi, dan alhamdulillah suara dari Desa Punti melengkapi suara terbanyak kala itu

Pada kegiatan tersebut, H. MAN banyak mendapatkan Aspirasi dari masyarakat. Mulai dari perbaiki jalan tani, bantua UMKM, pagar kuburan, jalan lingkungan, dan hal-hal mendukung pemberdayaan pemuda.


Saya akan usahakan. Keberdaan tiap kelompok harus punya legalitas yang jelas, sehingga nanti, ketika kami merekomendasikan aspirasi ini jelas dan tepat sasarannya,. 


H. MAN mengatakan segala aspirasi ini akan kami bahas dalam rapat Dewan nanti, kami tidak mewujudkan langsung tahun ini, tapi kami akan usahakan dan pasti kota wujudkan.


Sekertaris Desa Punti, Firmansyah meminta penimbunan lapangan Dusun Punti Lia dan Dusun Sarita agar satu paketan, berhubung lapangan baru kami bangun menggunakan ADD Desa secara bertahap, dan pengerjaan ini kami rancang secara bertahap.

Mendengar hal itu, H. MAN langsung meninjau lapangan di Dusun Punti. Ia berjanji akan membantu pengerjaan lapangan tersebut


Insyaallah Saya maksimal anggaran yang bisa kita bantu Rp200 juta, tapi utamanya aspal jalan lingkungan atau rabat gang sebagian anggrannya kita usahakan untuk penataan lapangan Dusun Punti nanti, Kata H. MAN. (Usman).