Rapat Persiapan event Hutama Karya Endurance Challenge (HKEC) Lombok Series
Cari Berita

Iklan 970x90px

Rapat Persiapan event Hutama Karya Endurance Challenge (HKEC) Lombok Series

Wednesday, June 16, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Rabu, 16 Juni 2021, Rapat Persiapan event Hutama Karya Endurance Challenge (HKEC) Lombok Series, serangkaian kegiatan persiapan tengah dilakukan berkolaborasi dengan Perangkat Daerah Pemprov NTB, untuk kesuksesan event yang bakal mempromosikan kawasan Gili dan Mandalika di NTB.


Rapat dihadiri perwakilan HK, unsur TNI-Polri, Dinas PUPR NTB, Dinas Perdagangan NTB dan sejumlah perwakilan stakeholders terkait lainnya bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Provinsi NTB.


Event ini akan digelar 8 Agustus 2021 mendatang. Start di Gili Air, Lombok Utara dan berakhir di kawasan Mandalika, Lombok Tengah. Jumlah peserta ditargetkan bisa mengundang 60 peserta mancanegara dan 40 peserta dalam negeri.


Rute yang akan dilalui peserta HKCE Lombok Series direncanakan sejauh 123 Km yang dimulai dengan Berenang dari Gili Air menuju Pantai Sire sejauh 2 Km, Bersepeda dari Pantai Sire menuju Novotel sejauh 100 Km, dan Berlari mengelilingi area Mandalika sejauh 21 Km.


Event tersebut nantinya diharapkan tak hanya memberi manfaat bagi penguatan destinasi saja, namun juga dapat menyentuh para pelaku industri kreatif di NTB. (Usman).