Anggota DPR RI H. Johan Rosihan, Mengucapkan Selamat Hari Raya IDUL ADHAR, 1442 H
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota DPR RI H. Johan Rosihan, Mengucapkan Selamat Hari Raya IDUL ADHAR, 1442 H

Monday, July 19, 2021

Media Info Bima Online - Menjelang dan saat IDUL ADHAR tiba, tradisi bermaafan dan merayakan kemenangan selalu dilakukan umat muslim di Indonesia, lebih khususnya di Dapil NTB I (Pulau Sumbawa). Ketika silaturahmi terbatas dan hanya bisa sebatas berkirim pesan, ada beberapa ucapan dan kata mutiara seputar IDUL ADHAR yang bisa Kita salin dan kirimkan ke kerabat. Itulah yang disampaikan oleh Anggota DPR RI H. Joha Rosihan, ST, dari Komisi IV, Fraksi PKS Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) ini.


Allaahu akbar, Allaahu akbar, laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar, Allaahu akbar wa lillaahil-hamd. Mari perbanyak takbir di hari kemenangan, di hari yang suci! Taqabalallahu mina wa minkum, taqabal ya karim.


Selamat hari raya IDUL ADHAR, 1 Syawal 1442 H/2021 M. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.


"Semoga amalan kita selama ini diterima oleh Allah SWT".


Maaf mungkin tak mengubah masa lalu, tapi mampu mengubah masa depan. Maka, hiasi hati dengan penuh kegembiraan di hari kemenangan ini.


Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.


Yang paling menyedihkan di Hari Raya IDUL ADHAR kali ini adalah kita dihadapkan dengan Bencana yang begitu Besar, yakni Pandemi Covid-19.


Johan Rosihan Berharap kepada setiap Insan yang saling interaksi satu sama lain, agar memperhatikan dan mengutamakan Protokol Kesehatan, (Prokel) seperti Menggunakan Masker, Cuci Tangan, dan Jarak saat kegiatan berlangsung dan seterusnya, Harap Joha Rosihan, Mantan Anggota DPRD Propinsi NTB 3 Periode ini.


(Direktur Media Info Bima, Usman).