Anggota DPR RI HMS: Bakti Sosial Bersama Danrem 162/Wira Bhakti di Kabupaten Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota DPR RI HMS: Bakti Sosial Bersama Danrem 162/Wira Bhakti di Kabupaten Dompu

Thursday, July 29, 2021

Dompu, Media Info Bima Online - Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.,MM, Komisi IV Fraksi (PAN) Dapil NTB I (Pulau Sumbawa), Apresiasi Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, dalam rangka Bhakti Sosial, sekaligus memberikan bantuan sembako buah-buahan serta vitamin kepada para pasien Covid-19, Wilayah Kabupaten Dompu. Rabu (28/7/21)


H.Muhammad Syafrudin, ST.MM yang akrab disapa HMS didampingi Danrem, 162 Wira Bhakti, Bupati Dompu, Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsah, ST.MT., saat menyerahkan bantuan, mengatakan dalam rangka Pencegahan, Covid-19 tentunya kita harus bersinergi satu dengan yang lainnya seperti yang kita lakukan hari ini, sebagaimana intruksi Pemerintah Pusat, Propinsi NTB, Kabupaten Dompu. 

HMS berkesempatan melakukan monitoring pembagian beras PPKM di beberapa lokasi di Kabupaten Dompu, mengawasi vaksin, dan berkesempatan membagikan beras bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai komitmen pemotongan 50 % gaji kami sejak masa pandemi, mendampingi Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani,S.Sos,SH,M.Han dalam rangka Bhakti Sosial di Kabupaten Bima, Kota Bima dan sekarang di Kabupaten Dompu.


"Sebagai Anggota DPR RI dipilih oleh masyarakat Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) lebih khususnya Kota dan Kabupaten Bima, tentu harus perhatian dan diutamakan bagi saya yang mewakili masyarakat NTB 1 lebih khususnya Pulau Sumbawa di pusat." Kata HMS tiga periode DPR-RI

HMS menjelaskan, bahwa keadaan Kabupaten Dompu dan Se pulau Sumbawa semenjak adanya Covid-19 ini, tentunya mengalami keterbatasan, dan kegiatan apapun serba dibatasi.Untuk itu, tentu kita semua harus mentaati himbauan dari Pemerintah, dan harus dilakukan, seperti memakai masker, cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak.


"Pemerintah Daerah baik kota dan kabupaten se-pulau Sumbawa, harus mempersiapkan rumah isolasi mandiri bagi pandemi Covid-19 tersebut." Harap H. Muhammad Syafrudin, ST.,MM, (Usman)