Mengusung Tema "Merdeka Belajar Menuju Dompu Mashur" PGRI Dompu Laksanakan KONKERKAB I
Cari Berita

Iklan 970x90px

Mengusung Tema "Merdeka Belajar Menuju Dompu Mashur" PGRI Dompu Laksanakan KONKERKAB I

Sunday, September 5, 2021

 

Kegiatan Konferensi Kerja ke-I PGRI Kabupaten Dompu Dihadiri oleh Bupati Dompu Kader Jaelani


Dompu, Infobima.com - Guna melaksanakan amanat organisasi, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Dompu melaksanakan Konferensi Kerja ke-I yang diselenggarakan di Cafe Laberka, Sawete, Kelurahan Bali Satu, Kabupaten Dompu, pada Sabtu 4 September 2021.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Dompu, Kader Jaelani, Ketua PGRI Prov.NTB, Dr.Abdul Kadir, M.Pd, Sekretaris Daerah (Sekda) Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM, M.MKes, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu Drs, H. M. Rifaid, M, Pd, Ketua PGRI Kabupaten Dompu Muhammad Asyrul Riadi, S.Pd, serta Pengurus Cabang PGRI se Kabupaten Dompu.


Pada awal pembukaan kegiatan, Ketua Panitia Ikraman, S.Ag. M.Pd menyampaikan Laporan Panitia diantaranya terkait tingkat kehadiran peserta yang mencapai 100 %, sumber biaya pelaksanaan yang dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dibebankan kepada Kas PGRI serta sumber yang tidak mengikat.



Selanjutnya Ketua PGRI Kabupaten Dompu Muhammad Asyrul Riadi, S.Pd dalam Sambutannya, ia menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kesediaan waktu Bapak Bupati Dompu untuk membuka secara resmi Konferensi Kerja I PGRI Kabupaten Dompu, diharapkan dengan kehadiran Bapak Bupati bisa memberikan inspirasi bagi guru-guru se-Kabupaten Dompu dalam mewujudkan Merdeka Belajar Menuju Dompu Mashur.


Di tempat yang sama Wakil Ketua I PGRI Provinsi.NTB Dr.Abdul Kadir, M.Pd menyampaikan rasa bangga dan haru atas pelaksanaan Konferensi Kerja I ini dimana sekarang PGRI Dompu sudah mengembalikan kejayaannya di masa-masa yang lalu, harapannya, dengan ketua PGRI yang baru sekarang semoga dia mampu menghasilkan program-program kerja yang akan dilaksanakan pada masa bakti kepengurusan yang sekarang.


Di akhir kegiatan Pembukaan Konferensi Kerja I PGRI Kabupaten Dompu Bupati Dompu menyampaikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut dengan harapan supaya melalui kegiatan ini bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk kemajuan Dunia Pendidikan dan diharapkan juga agar guru bisa lebih kreatif, Inovatif dalam menghadapi pembelajaran Tatap Muka terbatas yang diberlakukan sekarang di daerah kita.(Din)