Technical Meeting! Ketupat Voly Ball Lahila Cup: Sponsor Utama H. Johan Rosihan, ST dan HMS
Cari Berita

Iklan 970x90px

Technical Meeting! Ketupat Voly Ball Lahila Cup: Sponsor Utama H. Johan Rosihan, ST dan HMS

Wednesday, September 1, 2021

Pertemuan tehnis ( technical meeting) PBVSI Kabupaten Bima, pengurus KT Remaja Bhakti Desa Kala, GPDeska Kecamatan Donggo, Panitia pelaksana Kegiatan voly ball Lahila Cup-ll. Dan Official tim voly se Kota/ Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu bersama rombongannya ikut hadiri dan memeriahkan technical Meeting di Balai Desa Kala Kecamatan Donggo pada, Selasa (31/8/2021).


Dalam  laporan-Nya, Ketua Pelaksana kegiatan (Ketupat) menyampaikan bahwa sponsor utama kegiatan Voly Ball Lahila Cup ll adalah H. Johan Rosihan, ST Anggota Komisi lV DPR-RI Fraksi PKS Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) dan H. Muhammad Syafruddin, ST.MM Anggota Komisi lV DPR-RI Fraksi PAN dapil NTB 1 ( Pulau Sumbawa).


"Sebagai Ketua Pelaksana kegiatan merasa bangga, bersyukur sekali bukan karena ada banyak yang memerhati tetapi punya DPR-RI Dapil NTB 1 (pulau Sumbawa) yang peka terhadap rangsangan sosial kepemudaan," Kata ketua pelaksana kegiatan Rudy Radiansyah saat diwawancara usai Technical meeting.


Pantauan langsung kami kegiatan technical meeting terlihat cukup meriah sekali dan berjalan kondusif.


Kegiatan tersebut dihadiri PBVSI Kabupaten Bima Syaifudin, S Sos, Iswan, M.Ali, S.Pd, Furkan, S.Pd, Krisdana Rahmatullah, S.Pd; Pengurus Karang Taruna Remajah Bhakti Desa Kala Mahtir, S.Pd I, Abdul Khalik, SE, Hairul, Ma'ruf, S.Pd, pengurus GPDeska Kecamatan Donggo Andria Rizki, Ihlasul Amar, Iftita Hanisha, Nova Elfitasari, Wardania; Panitia Pelaksana Kegiatan Rudy Radiansyah, Ishaka, Adetian Putri, Kiki hijriahti, Fahriz alfarizi dan lain-lain. 


Sementara Manajer dan Official tim yang hadir terdiri dari Kelurahan Mande, Panggi; Desa Palama 2, Sori Fo.o, Woro, Samili, O.o Putra, Talabiu dan Desa Sai/PI. 


"Selebihnya mengirim pesan karena tidak bisa hadir alasan jam kerja dan operasional,"jelas Rudy


Perwakilan managger dan official club yang menghadiri acara Technical Meeting turnamen Bola Volly tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak, pakai masker, dan Hand Sanitaizer.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan turnamen Lahila Cup-ll yang biasa disapa Rudy juga menjelaskan, Technical Meeting merupakan rapat awal yang dihadiri oleh para managger dan official club, tim atau perwakilan yang bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan Bola Volly Lahila Cup II.


"Sangat disayangkan ada beberapa tim yang tidak hadir dan hanya menitipkan perwakilan kepada tim lain. Tapi mudah-mudahan mereka yang tidak hadir dapat menerima dan mengerti hasil Technical Meeting pada hari ini sehingga tidak terjadi kendala pada saat pertandingan nanti,” terang Rudy.

Foto : Anggota DPR RI Komisi IV, H. Muhammad Syafruddin, ST.M.M, dan Johan Rosihan, ST, Sponsor Utama Kegiatan Turnamen "Bola Volly Lahila Cup II".


Selain itu, lanjutnya pada Technical Meeting ini juga dilaksanakan pencabutan undian nomor guna menentukan pool dan lawan masing-masing tim. Sehingga setelah technical meeting ini mereka sudah mengetahui lawannya dan berada di pool A atau pool B serta waktu pertandingan.


Sebagai informasi, sebanyak 36 tim putra dan 12 tim putri sudah dipastikan akan mengikuti turnamen “Bola Volly Lahila Cup II” tersebut. Sementara pembukaan resmi kegiatan yang dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi putra/putri terbaik Kota/Kabupaten Bima pada, Senin (06/9/2021) pukul 15.30 Wita.


"Bagi para peserta kami berharap agar tetap menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet. Dan semoga dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan bola voly pemuda menuju kemandirian dan profesionalisme," cetusnya. (Usman).