Reses Tahap I 2022, Ismul Rahmadin Serap Aspirasi Masyarakat Sori Sakolo
Cari Berita

Iklan 970x90px

Reses Tahap I 2022, Ismul Rahmadin Serap Aspirasi Masyarakat Sori Sakolo

Friday, March 25, 2022

Anggota DPRD Dompu dari Fraksi Partai Demokrat Ismul Rahmadin, S.Pdi Gelar Reses Tahap Pertama Tahun 2022 di Desa Sori Sakolo


 Dompu, Infobima.com - Anggota DPRD Kabupaten Dompu Ismul Rahmadin, S.Pdi dari fraksi Partai Demokrat, dapil I menggelar reses pertama tahun 2022 di Desa Sori Sakolo, Jumat (25/3/22).


Agenda reses pertama ini guna menyerap langsung aspirasi masyarakat Sori Sakolo sebagai tanggungjawab moral dengan memperbaiki sarana umum kebutuhan masyarakat, karena Desa Sori Sakolo sudah berpartisipasi dalam mengantarkannya menjadi anggota DPRD pada periode ketiga ini.


Dalam reses pertama tahun 2022 ini, Ismul sudah usulkan untuk peningkatan dua jalan ekonomi dalam mempermudah akses pengangkutan hasil pertanian masyarakat Desa Sori Sakolo.


"Insya Allah tahun ini akan langsung dikerjakan, kita sudah lakukan survei lokasinya bersama pihak Dinas PU kemarin" ungkapnya.



Selain itu, Ismul menyerap beberapa aspirasi dari masyarakat. Perwakilan Dusun Saleko, meminta agar di tempatnya dapat dilakukan pemboran air bersih yang kerap menjadi keluhan warga, dan pembuatan lorong serta Taluk.


Warga Saleko bawah juga berharap, ada saluran perpipaan yang ditanam di tempatnya untuk pembuangan air limbah.


Beberapa aspirasi masyarakat tersebut dicatat oleh Kepala Desa Sori Sakolo Umar H. Rasyd. Kades menambahkan, Kalaupun semua aspirasi itu tidak mampu diakomodir melalui reses DPRD ini, pihaknya berjanji akan berkolaborasi dengan anggaran ADD. (Din)