Babinsa Desa Doropeti dan Babinsa Nangamiro Terlibat Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Doropeti dan Babinsa Nangamiro Terlibat Ronda Malam

Monday, May 30, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Doropeti dan Babinsa Desa Nangamiro masing-masing terlibat dalam ronda malam bersama warga binaannya di masing-masing wilayah untuk menjaga kamtibmas. Minggu tgl 29 Mei 2022.


Kedua Babinsa mengajak warga untuk saling menjaga keamanan wilayah demi kenyamanan masyarakat.


Seperti dilakukan Babinsa Desa Doropeti, Serma Mahyudin yang melaksanakan silaturahmi dengan warga binaan sekaligus melakukan giat ronda malam di dusun Safahu.


Babinsa juga menghimbau kepada para kaulah muda Desa setempat untuk memanfaatkan waktunya sebaik mungkin dengan melakukan kegiatan yang positif, agar mereka tidak terbawa dengan arus ke arah yang tidak jelas. 



Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Babinsa Desa Nangamiro, Koptu Samsudin yang melaksanakan silahturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus melakukan kegiatan ronda malam di dusun Monggo, Desa setempat dalam menjaga Kamtibmas.


Babinsa juga menghimbau kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk membantu memberikan dorongan kepada anak anak remaja supaya lebih sinergi dalam menjaga lingkungan demi kenyamanan bersama.


Seluruh kegiatan kedua Babinsa berjalan lancar dan aman.(Din)