Kegiatan Ronda Malam Bersama Warga Dilakukan Dua Babinsa Ini
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Ronda Malam Bersama Warga Dilakukan Dua Babinsa Ini

Monday, May 23, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Untuk memberikan keamanan wilayah, dua anggota Koramil 1614 - 01/ Dompu ini mengajak warga binaan untuk melakukan ronda malam. Minggu tanggal 22 Mei 2022.


Kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi yang dilakukan Babinsa Desa Matua Serma Hurman akibat wilayah tempatnya bertugas kerap tejadi aksi pencurian, makan dengan ini Serma Hurman melaksanakan Ronda malam dan kongkow kongkow bersama warga binaan.


 Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, dia menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap waspada terhadap aksi pencurian. 


"Apabila ada indikasi pencurian atau kehilangan agar segera melapor ke instansi terkait" harapnya.


Di tempat terpisah, kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Babinsa Desa Kareke, yaitu Serma Junaidin, dia melaksanakan Ronda malam dengan kongkow kongkow bersama warga binaan, dan menyampaikan agar warga selalu memantau dan kontrol kegiatan anak anaknya supaya terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua.


Selain itu Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing wilayah, untuk kenyamanan warga.


Kegiatan kedua Babinsa ini berjalan aman dan lancar.(Din)