Aksi Sosial Dompu NMAX Comunity Bagi 100 Alquran dan Camping Ground di Tambora
Cari Berita

Iklan 970x90px

Aksi Sosial Dompu NMAX Comunity Bagi 100 Alquran dan Camping Ground di Tambora

Sunday, June 5, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dompu NMAX Comunity melaksanakan Camping Ground selama 2 hari Sabtu dan Minggu tanggal 4-5 Juni 2022 di padang Savana Doroncanga. Kegiatan ini dilakukan dalam merayakan festival Pesona Tambora atau (Dunia Menyapa Tambora) yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Dompu dalam mengenang kembali dashyatnya letusan gunung Tambora pada tahun 1815 silam.


Selain melaksanakan campaign ground, Dompu NMAX Comunity juga melaksanakan aksi sosial dengan menyerahkan alquran dan iqro di tiga lokasi di Kecamatan Pekat yang diberi nama "Kegiatan Aksi Sosial 100 Alquran dan Iqro". Alquran dan Iqro tersebut dibagikan kepada Pondok Pesantren Hidayatut Thalibin dengan jumlah murid 118 dan murid MTS 23 orang, Pondok pesantren Riadus Sholihin Desa Soritatanga dengan jumlah murid 200 orang, dan TPA di Desa Soro dengan jumlah murid pengajian sebanyak 69 orang.


"Kegiatan camping ground ini untuk mengenang kembali sejarah 100 tahun terjadinya letusan dahsyat gunung Tambora yang, disamping itu kegiatan ini juga untuk memupuk persaudaraan all byker serta kelyarga DNC, agar lebih kompak dan solid" Ungkap Ketua  Umum Dompu NMAX Comunity Adi Parade.


Ketua NMAX Comunity Adi parade yang merupakan seorang anggota TNI yang berdinas di Kodim 1614/Dompu ini, tidak lupa juga memberikan ucapan terimakasih kepada Indonesia max owner Reg BNN LIMO yang telah memberikan support dan ikut menyumbang Alquran dan iqro, sehingga kegiatan aksi sosial tersebut berjalan aman dan lancar.


"Selain Indonesia MAX Owner Reg BNN LIMO ucapan terimakasih juga saya kepada rekan rekan DNC yang telah memberikan bantuan berupa tenaga maupun alquran dan iqro, atas bantuannya sehingga kegiatan bisa berjalan aman dan lancar" Kata Adi.


Kegiatan aksi sosial 100 alquran dan iqro ini akan terus berjalan dalam tahapan tiap minggu bulan berjalan. "Semoga apa yang menjadi tujuan ketum Adi parade dapat terlaksana amin amin amin yarabbal alamin"(Tim).